Sukses

Ricky Harun Sukses Sabet Aktor Paling Ngetop di SCTV Awards 2016

Penghargaan ini merupakan kali kedua bagi Ricky Harun diajang SCTV Awards.

Liputan6.com, Jakarta Deretan pemain sinetron pria ternama bersaing untuk menjadi aktor paling ngetop pada SCTV Awards 2016. Mereka yang masuk nominasi adalah Ali Syakieb, Aliando Syarief, Angga Aldi, Miller Khan, dan Ricky Harun.

Namun hanya ada satu nama yang akan memboyong pulang piala tersebut. Dan yang berhasil memenangkannya adalah Ricky Harun. Bintang 'Pangeran 2' itu sukses menyingkirkan nama-nama besar tadi.

"Terima kasih pada Allah SWT. (Senang) Berada di SCTV dan mendapatkan piala. Penghargaan ini buat pahlawan-pahlawan saya di rumah: istri dan anak-anak saya. Mendapatkan piala ini jadi tanggung jawab saya untuk berkarya lebih bagus," ujar Ricky Harun di atas panggung SCTV Awards 2016 di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Rabu (30/11/2016).

Melalui akun Instagram, Ricky Harun menunjukkan foto masa kecilnya yang diambil 22 tahun yang lalu.

Penghargaan ini merupakan kali kedua baginya diajang SCTV Awards. Ia pun sekali lagi mempersembahkan kemenangannya itu untuk keluarganya.

"Alhamdulillah, ini merupakan kali kedua. Terima kasih untuk keluarga, Bu Siwi, Pak Tanto, Kiruners (sebutan fans Ricky Harun) juga. Dengan dapat pialanya, gue harus lebih belajar lagi, harus lebih bagus lagi," tutur ayah dua anak itu.

"Tahun ini lebih meriah dari tahun kemarin ya. Seru aja ngeliatnya. Itu pertama kali gue joget-joget dan nge-rap di Youtube," imbuhnya.

"Piala ini buat keluarga, buat semua yang nonton dan mendukung gue," ucap Ricky Harun mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.