Sukses

Akting Ricky Harun Bikin Pangeran 2 Masuk Top Rating

Kiprah Ricky Harun di jagat sinetron ternyata benar-benar ditunggu penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Kiprah Ricky Harun di jagat sinetron ternyata benar-benar ditunggu penggemarnya. Usai tampil sebentar di sinetron Julaiha Princess Betawi Agustus lalu, Ricky Harun kembali hadir lewat akting terbarunya dalam judul Pangeran 2.

Penayangan episode perdana sinetron teranyar peraih gelar Aktor Ngetop SCTV Awards 2015 pada Senin (3/10/2016) tadi malam pun menuai hasil memuaskan di papan rating. Pangeran 2 langsung sukses menembus peringkat ke-3 data rating hari Senin.

Sinetron Pangeran 2. foto: twitter

Pangeran 2 berhasil meraih rating sebesar 3,7 dan audience share mencapai 14,5%. Hasil ini menjadikan remake sinetron berjudul sama yang tayang Oktober 2015 lalu tersebut, berada di posisi nomor 1 dari seluruh tayangan SCTV kemarin.

Penayangan episode pertama Pangeran 2 sendiri semalam memang cukup diapresiasi pecinta sinetron. Di social media Twitter, Pangeran 2 mendapat atensi besar. Hashtag dengan tagar #Pangeran2SCTV bertengger di Trending Topic Indonesia nomor 1. Berdasarkan data yang dilansir akun Twitter @trendinaliaID, cuitan tentang Pangeran 2 mencapai jumlah hingga 242.616 kali.

Ricky Harun [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Di sisi lain, cerita yang dihadirkan Pangeran 2 sebenarnya bukan cerita baru. Pangeran 2 membuat ulang kisah yang sama dengan Pangeran. Meski tak banyak perbedaan, namun eksekusinya cukup menghibur penonton. Ada beberapa adegan yang nampak berlebihan, tapi benar-benar sangat lucu.

Akting Ricky Harun sebagai Pangeran juga masih sangat menghipnotis penggemar juga pecinta sinetron. Ricky Harun mampu tampil serius sekaligus kocak dengan sama baiknya. Sebagai lokomotif Pangeran 2, beban besar memang harus dipangku Ricky Harun. Terlebih, ia kini harus membangun ulang chemistry dengan lawan main baru, Sahila Hisyam.

Didukung pemain lain yang juga berakting sama baiknya, seperti Reza Aditya, Rifat Sungkar, dan Oni Syahrial, Ricky sepertinya memang sudah menemukan zona amannya sebagai aktor yang dikenal tak hanya bisa berakting watak, tapi juga piawai melawak sejak Si Biang Kerok pada tahun 2012 silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini