Sukses

Jalan di Panggung Victoria's Secret, Tali Bra Gigi Hadid Copot

Gigi Hadid mengalami mimpi buruk pertamanya sejak bergabung menjadi 'Angel' Victoria Secret.

Liputan6.com, Los Angeles - Satu tahun sudah Gigi Hadid didaulat menjadi salah satu 'Angel' Victoria's Secret. Penampilannya di atas panggung runaway pun selalu memukau. Tak heran ia dinobatkan sebagai salah satu top model di tahun 2016 ini.

 Simak di sini caranya tampil cantik ala Gigi Hadid dengan instan.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (30/11/2016) kemarin, kekasih Zayn Malik itu kembali tampil mendapat kesempatan untuk tampil di Victoria's Secret Fashion Show. Ia mengenakan rancangan terbaru dari merk lingerie terbesar asal Amerika tersebut.

 

Gigi Hadid tampak memesona dalam balutan lingerie hitam penuh tali ditambah dengan sayap besar yang bertengger di punggung, yang menjadi ciri khas para 'Angel' Victoria Secret saat tampil di atas panggung.

Sayangnya, Victoria's Secret Fashion Show 2016 kali ini membawa mimpi buruk bagi Gigi Hadid. Model berambut pirang itu harus mengalami insiden tak terduga, di mana salah satu tali bra-nya tiba-tiba terlepas.

 Gigi Hadid di panggung Victoria's Secret Fashion Show 2016.

Beruntung Gigi tidak panik, dengan lihai ia mengatasi sendiri insiden kecil tersebut dan tetap meneruskan show hingga akhir. Alhasil tidak banyak orang yang menyadari hal itu terjadi.

Penampilannya dengan kostum kedua pun tak kalah menyilaukan. Model 21 tahun itu mengenakan two pieces lingerie warna merah yang dipadukan dengan luaran tipis dan sepatu boot warna warni.

 Gigi Hadid dan Bella Hadid

Tahun ini, sang adik, Bella Hadid pun diketahui mengikuti jejaknya setelah dinyatakan resmi bergabung dengan Victoria's Secret.

"Masih tak bisa percaya aku mendapat pengalaman ini bersama teman terbaikku! aku mencintaimu!" ungkap Bella di Instagram saat mengunggah fotonya bersama Gigi Hadid. Keduanya terlihat mengenakan t-shirt bertuliskan 'Victoria's Secret'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini