Sukses

Bukan Meisya Siregar, Ini Dia Sumber Inspirasi Lagu Bebi Romeo

Bebi Romeo baru saja melempar single terbaru berjudul Oxygen.

Liputan6.com, Jakarta Pencipta lagu punya sumber inspirasi dalam mengarang. Dan, Bebi Romeo kini bukan menjadikan sang istri sebagai sumbernya. Lantas siapa?

 

Ternyata itu adalah bayi laki-lakinya. Pasangan Bebi Romeo dan Meisya Siregar memang baru saja dikaruniai seorang bayi bernama Muhammad Bambang Arr Ray Bach. Anak tersebut menjadi putra pertama pasangan tersebut setelah sebelumnya dikaruniai dua orang putri.

Nah, si jagoan kecil Bebi dan Meisya itu yang menjadi inspirasi bagi single terbaru Bebi Romeo. Single berjudul "Oxygen" itu terdapat di album kolaborasi Bebi Romeo dengan Glenn Fredly yang baru saja dirilis.

"(Aku terinspirasi) dari suasana Bambang saat masih di perut. Aku merasa ada satu kehidupan yang aku harapkan banget kehadirannya. Seperti oksigen," ujar Bebi Romeo dalam konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (30/11/2016).

Pria 42 tahun itu bahkan mengaransemen lagu yang berduet dengan Judika itu bak Disney, dengan bantuan komposer Andi Rianto. "Intro awalnya agak-agak ala Disney ya," ucapnya.

Yang jelas Bebi Romeo menuturkan seolah-olah jadi perumpamaan bahwa ia mendapatkan oksigen yang baru dengan kehadiran sang putra perdana hingga akhirnya jadi inspirasi untuk lagu "Oxygen."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.