Sukses

Kabar Balikan dengan Aura Kasih, Begini Kata Glenn Fredly

Glenn Fredly mengakui, ia dan Aura Kasih masih saling mendukung satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini berembus kabar bahwa pasangan Glenn Fredly dan Aura Kasih kembali menjalin kasih. Isu itu muncul setelah muncul foto yang menampilkan kemesraan mereka beredar.

Setelah dikonfirmasi, Aura Kasih pun enggan memberikan jawaban. "Tanya saja orangnya. Nanti ya, next press conference lagi baru dijawab," ujar Aura Kasih kepada awak media, beberapa waktu lalu.

Hingga akhirnya Glenn Fredly buka suara mengenai kedekatan mereka saat ini.

Glenn Fredly dan Aura Kasih. (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Ya didoakan aja lah. Kalau kita dapat dukungan dan support kan senang ya. Pertemanan itu kan saling mendukung pasti lah, saya juga ada ngerjain proyek dia juga. Yang jelas kami saling mendukung, begitu aja sih," ungkap Glenn Fredly pada wartawan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (30/11/2016).

Pelantun "Akhir Cerita Cinta" tersebut membeberkan bahwa ia mendukung karier Aura Kasih yang menurutnya potensial. Tetapi Glenn tak blak-blakan apakah ia balikan dengan mantan kekasihnya itu.

Aura Kasih dan Glenn Fredly

"Buat saya, apa yang saya kerjakan atau apa yang kami kerjakan itu misinya sama. Di era sekarang berkarya itu semakin penting. Saya melihat dia dalam berkarya, concern-nya semakin besar. Saya lihat dia punya misi sebagai seorang seniman. Dalam menghasilkan karya dia punya potensi besar. Kami saling mendukung satu sama lain lah," sambung duda Dewi Sandra ini.

Lantas di sela-sela kesibukan, bagaimana keduanya membagi waktu untuk masing-masing? "Hari gini kan Whatsapp ada, video call ada. Se-simple itu kan hehe," seloroh Glenn Fredly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.