Sukses

Stres soal Perceraian, Berat Angelina Jolie Tinggal 34 Kilogram

Angelina Jolie kehilangan nafsu makannya setelah stres di tengah proses perceraian dengan Brad Pitt.

Liputan6.com, Los Angeles - Drama perceraian antara Angelina Jolie dan Brad Pitt yang mencuat sejak September 2016, memiliki efek samping yang merembet ke mana-mana. Salah satunya adalah turunnya berat badan Angelina Jolie hingga kini tinggal menyisakan 76 pounds atau sekitar 34,4 kilogram.

Seperti disampaikan laman Inquisitr.com, Rabu (30/11/2016), turunnya berat badan Angeline Jolie tersebut disebabkan karena sang aktris merasa stres berat. Radar Online juga menyebutkan bahwa proses perceraian tersebut berpengaruh terhadap pola makan Jolie.

Angelina Jolie (Pinterest)

"Angie tidak menanggulanginya sama sekali. Lengannya jadi benar-benar seperti tulang-tipis, terlihat seperti tusuk gigi! Berat badannya benar-benar jatuh," ujar sumber terdekat menyampaikan.

Berat badan Jolie turun drastis setelah Departemen Anak dan Keluarga L.A. membersihkan nama Brad Pitt dari penyelidikan atas tuduhan pelecehan anak. Kasus tersebut bermula ketika Brad Pitt tak bisa menahan emosi di depan anak-anaknya dalam sebuah perjalanan dengan jet pribadi, seperti dilaporkan Huffingtonpost.com.

Baru saja beredar kabar, Brad Pitt sedang diselidiki polisi karena kecurigaan melakukan kekerasan terhadap anak-anaknya.

Mengetahui sikap suaminya itu, bintang Tomb Raider ini langsung meminta hak asuh penuh terhadap anak-anaknya. Dikabarkan juga, Jolie sampai merokok lebih banyak dari biasanya meskipun sang aktris sempat mengaku ketakutan dengan kanker. Sumber terdekat Jolie mengatakan bahwa makanannya telah tergantikan oleh rokok.

"Angie tidak makan, ia lebih banyak merokok. Ia dengan mudah menghabiskan dua bungkus sehari. Rokoknya membunuh nafsu makannya, tapi dia sudah seperti kulit dan tulang. Hal terakhir yang ia lakukan adalah melewatkan makan," kata sumber tersebut. Namun, belum ada foto-foto yang memperlihatkan kondisi Jolie saat ini.

sumber foto: www.vogue.com

Sebelum mengumumkan rencana perceraian, Angelina Jolie dan Brad Pitt sudah bersama-sama menjalin kasih sejak tahun 2005. Mereka lalu menikah selama dua tahun sebelum rencana cerai mencuat. Terdapat enam orang anak yang mereka rawat bersama-sama, yakni Maddox (15), Pax (13), Zahara (11), Shiloh (10), dan si kembar Knox dan Vivienne (8).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.