Sukses

Brad Pitt Marah Angelina Jolie Melarang Bertemu Anak-anak

Angelina Jolie membuat keputusan secara sepihak yang membuat Brad Pitt marah serta kecewa.

Liputan6.com, Los Angeles - Di luar negeri, perayaan Thanksgiving merupakan hal yang sangat sakral. Di hari tersebut, masyarakat yang merayakannya menuturkan puji syukur atas apa yang sudah diberikan oleh Tuhan.

Merayakan bersama keluarga tentunya menjadi pilihan semua masyarakat, termasuk aktor Brad Pitt. Pemain film World War Z ini, rencananya akan merayakan Thanksgiving bersama keenam anaknya, Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, dan si kembar Knox dan Vivienne, di akhir pekan.

Meskipun hubungan Angelina Jolie dan Brad Pitt telah berakhir, tapi setidaknya pasangan ini telah mengajarkan banyak hal. (Foto: static.celebuzz.com)

Namun, takdir berkata lain. Ketika dirinya kembali ke Los Angeles untuk bertemu dengan anak-anaknya, sang istri, Angelina Jolie, langsung membatalkan begitu saja.

"Brad Pitt kembali ke Los Angeles pada Sabtu kemarin karena tim Angelina Jolie mengatakan kepadanya bahwa ia bisa bertemu dengan anak-anak," tutur salah satu sumber.

Dikutip Aceshowbiz, Rabu (30/11/2016), ketika Brad Pitt sudah tiba di Los Angeles, Angelina Jolie berubah pikiran dan langsung meminta untuk membatalkan pertemuan tersebut.

"Brad Pitt datang pada Sabtu sore, dan ternyata Angelina Jolie berubah pikiran dan membatalkan semuanya," tutur sumber kepada InTouch Weekly.

Brad Pitt dituduh melakukan kekerasan terhadap anaknya. Angelina Jolie disebut melakukan laportan palsu.

Menurut sumber kepada InTouch Weekly, Brad Pitt sangat marah dengan pembatalan sepihak yang dilakukan oleh Angelina Jolie. "Brad Pitt sangat marah dan kecewa. Ia ingin merayakannya di rumah bersama keluarga akhir pekan ini," tuturnya.

"Angelina Jolie masih berjuang untuk hak asuh anak agar jatuh kepada dirinya. Dan hal ini semakin rumit untuk hubungan keluarga mereka," tambah sumber.

Aktor Brad Pitt akhirnya angkat bicara mengenai perceraian dan tuduhan yang mengatakan melakukan kekerasan terhadap salah satu anaknya, Maddox di pesawat perjalanan dari Prancis ke Amerika. (Instagram/brangelinaofficial)

Thanksgiving tahun ini menjadi yang pertama kalinya untuk Brad Pitt dan Angelina Jolie merayakannya secara terpisah. Angelina Jolie pun masih berada di Los Angeles bersama keenam anaknya.

Sedangkan Brad Pitt langsung melakukan penerbangan ke Amanyara di Turks dan Caicos untuk merayakan thanksgiving bersama beberapa sahabatnya.

"Brad Pitt berada di Amanyara tepatnya di Turks dan Caicos selama thanksgiving di sebuah villa pribadi yang mewah bersama sahabatnya," tutur sumber kepada Page Six.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini