Sukses

Ini Alasan Mikha Tambayong Mau Pacaran dengan Fero Walandouw

Mikha Tambayong mengaku baru dalam hitungan mingguan berpacaran dengan Fero Walandouw.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Mikha Tambayong dan Fero Walandouw belum lama ini buka suara ke publik bahwa mereka kini telah jadian. Sebelumnya keduanya memang telah mengunggah foto mesra.

Hingga baru-baru ini pasangan tersebut semakin menjelaskan bahwa mereka telah resmi menjalin kasih, walaupun masih tersipu-sipu.

Fero Walandouw - Mikha Tambayong. (Instagram/fero_walandouw)

"Enggak mingguan juga sih (jadiannya). Enggak, baru-baru ini," ujar Mikha Tambayong, saat ditemui di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Rabu (30/11/2016).

Aktris 22 tahun itu juga menuturkan bahwa ia dan Fero menjalani proses pendekatan yang tidak singkat. "Sebenarnya kami prosesnya cukup panjang lah. PDKT lama banget sebenarnya, jadi kami sudah kenal awal tahun kemarin," sambung Mikha Tambayong.

Ia lalu menambahkan "Ada project bareng, film bareng, terus kami sempat temenan dulu waktu syuting. Sudah itu awal tahun, akhirnya proses, kenalan dan segala macam, ya sudah, akhirnya baru-baru ini deh (pacaran)."

Fero Walandouw (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Mikha Tambayong juga membeberkan bahwa mereka sama-sama keturunan Manado. Tapi ia punya satu alasan lagi sehingga mau berpacaran dengan Fero Walandouw.

"Kalau karena seiman, iya. Karena itu memang kami berdua maunya yang seiman," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.