Sukses

Di Panggung, Ed Sheeran Curhat Pengalaman Tersabet Pedang

Orang yang melukai Ed Sheeran adalah bangsawan Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Ed Sheeran sudah setahun ini mengambil cuti menyanyi di atas panggung. Baru-baru ini, pria berambut merah tersebut kembali ke dunia tarik suara dengan tampil di sebuah malam penggalangan dana untuk rumah sakit anak di London, Inggris.

Yang menarik, Ed Sheeran muncul dengan satu perubahan mencolok di wajahnya. Yaitu, sebuah segaris bekas luka yang terlihat cukup dalam di pipi kirinya. Dilansir dari Huffington Post, Jumat (2/12/2016), dalam penampilannya tersebut Ed Sheeran sempat berbagi cerita tentang bekas luka yang ia dapat secara unik ini.

Ed Sheeran dengan bekas luka di pipi


"Rasanya senang bisa kembali. Aku baru saja cuti selama setahun. Aku pergi ke Jepang selama sebulan dan nongkrong bareng orang-orang Jepang. Mukaku juga sempat tersabet pedang, ada yang membaca soal ini, enggak?" tanya Ed Sheeran.

Ternyata, yang melukai pelantun "Photograph" itu juga bukan orang sembarangan, melainkan Putri Kerajaan Inggris, Beatrice. Hal ini terjadi dalam sebuah pesta privat yang digelar di Windsor, Inggris, namun tak disebutkan kapan waktu kejadiannya.

Putri Beatrice disebutkan sedang bercanda dengan penyanyi James Blunt, yang berkata bahwa ia dengan senang hati menerima gelar kebangsawanan. Mendengar perkataan pelantun "You're Beautiful" ini, Beatrice lantas mendapat ide.

"Sambil bercanda, Beatrice menyebut ia akan melakukannya dan mengambil pedang seremonial...James ikut-ikutan saja kejahilan ini, dia berlutut seakan dia sedang ada di Istana Buckingham dan mendapat gelar dari Sang Ratu," kata seorang sumber.

Gaji Putri Beatrice yang dikenal sebagai putri pertama dari Pengeran Andrew dibocorkan oleh sekelompok hacker penyerang Sony Pictures.

Saat mengayunkan pedang ke belakang, Putri Beatrice ternyata lengah melihat sekitarnya. Jadilah Ed Sheeran, yang berdiri di dekat sang putri, menerima sabetan pedang di pipinya. Ia disebut langsung dilarikan ke rumah sakit dan menerima beberapa jahitan.

"Pedang itu melukai wajah Ed Sheeran, hanya beberapa sentimeter dari matanya," kata sumber tersebut. Sayang pihak Kerajaan dan James Blunt tak memberikan komentar atas kejadian tersebut.

Waduh, lain kali hati-hati, Putri Beatrice.

 

Saksikan Live Streaming Demo 2 Desember di Monas:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini