Sukses

Muhammad Alvin Faiz Dukung Adik Ikut Aksi Damai 2 Desember

Ustaz Arifin Ilham dan putranya ikut meramaikan aksi damai 2 Desember.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi damai kembali berlangsung hari ini, Jumat (2/12/2016), sebagai kelanjutan dari demo yang terlaksana 4 November 2016 lalu. Kali ini, ribuan demonstran berkumpul di Monumen Nasional (Monas).

Sama seperti sebelumnya, Ustaz Arifin Ilham pun kembali turun ke jalan untuk ikut menyuarakan aksi damai tersebut bersama sejumlah pemuka agama lainnya. Sayangnya, kali ini sang putra sulung, Muhammad Alvin Faiz lagi-lagi absen.

 Adik kandung Alvin Faiz, Muhammad Ameer Adzikra, ikut turun ke jalan dalam aksi damai 2 Desember.

Namun, kehadirannya digantikan oleh sosok sang adik kandung, Muhammad Ameer Adzikra. Hal itu diketahui dari Instagram Story Alvin Faiz, beberapa jam lalu.

 

Muhammad Ameer Adzikra tampak sudah siap untuk turun ke jalan mengikuti aksi damai. Cowok bertubuh gempal itu terlihat mengenakan baju koko putih dilapis dengan rompi serta peci yang ditutup dengan ikat kepala merah putih bertuliskan "Majelis Az-zikra".

Ia berangkat bersama-sama dengan rombongan dari pondok pesantern Az-Zikra milik keluarganya. "Adek kandung ikut aksi" tulis Alvin Faiz dalam foto tersebut.

 Adik kandung Alvin Faiz, Muhammad Ameer Adzikra, ikut turun ke jalan dalam aksi damai 4 November.

Rupanya ini bukan kali pertamanya Ameer Adzikra ikut aksi demo. Pemuda 15 tahun itu sebelumnya juga ikut turun ke jalan menyuarakan aksi damai 4 November.

Muhammad Alvin Faiz sendiri saat ini diketahui tengah berada di Lampung. Meski tak bisa turun langsung, suami Larissa Chou itu turut meramaikan aksi damai 2 Desember ini di media sosialnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.