Sukses

Pilih Suami, Jennifer Aniston Ogah Kunjungi Keluarga Saat Natal

Jennifer Aniston merasa sudah terlalu banyak mengunjungi keluarganya pada Natal tahun kemarin.

Liputan6.com, Los Angeles - Jennifer Aniston sudah mempunyai rencana khusus untuk merayakan Natal tahun ini. Bintang film Just Go With It itu ingin menghabiskan Natal hanya berdua bersama sang suami, Justin Theroux.

Mantan istri Brad Pitt itu bahkan memilih untuk tidak mengunjungi keluarganya. Dilansir dari Mirror, Sabtu (3/11/2016), Aniston merasa sudah menghabiskan seluruh waktunya untuk keluarganya pada Natal tahun lalu.

Sempat diisukan rumah tangganya berada di ujung tanduk, Jennifer Aniston makin mesra dengan sang suami, Justin Theroux.

Melalui wawancaranya dengan majalah Parade beberapa waktu lalu, Jennifer Aniston mengungkap pengalamannya. Seluruh waktunya di hari spesial itu memang dihabiskan untuk berpergian dan mengunjungi seluruh anggota keluarganya satu per satu.

"Aku dan ibuku pergi ke Tavern di Green (sebuah tempat di New York) lalu menghabiskan makan malam saat Natal di sana. Kemudian keesokan harinya, aku akan pergi ke tempat ibu sambungku, bersama ayahku," ujar Jennifer Aniston.

Jennifer Aniston tengah tertarik mempelajari segala hal berbau spiritual

Jennifer Aniston menyukai dan menghargai setiap hadiah yang diberikan keluarga dan kerabatnya saat Natal, tetapi ia mengaku membutuhkan waktu istimewa bersama sang suami tahun ini. "Ayo pergi dan berbagi pengalaman indah bersama, dan jadikan hal itu sebagai hadiah untuk kita," ujar Aniston.

Tampaknya hal itu juga menjadi bukti bahwa kabar yang menyebutkan pasangan itu akan bercerai sepenuhnya tidak benar. Beberapa waktu lalu, Jennifer Aniston bahkan mengumbar rasa cintanya pada Justin Theroux dalam sebuah acara yang dipandu Ellen DeGeneres. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini