Sukses

Lama Tak Muncul di TV, Boby Tince Kembali Tampil Jadi Pria Kemayu

Boby Tince kembali eksis di panggung hiburan. Ia pun kembali menunjukkan kebolehannya sebagai pria kemayu, tapi bukan di acara televisi.

Liputan6.com, Jakarta Nama Boby Tince sempat melejit berkat perannya sebagai pria kemayu di sinetron Yoyo, beberapa waktu lalu. Tak mau melulu disebut pria kemayu, ia pun menunjukkan kelaki-lakiannya dengan membentuk boyband yang diberinama Mr Bee.

Namun, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) melarang tampilnya laki-laki memakai atau berdandan ala perempuan, membuat karier pemilik nama asli Boby Rakhman ini surut dari layar.

Boby Tince saat mengenakan pakaian wanita (Foto:Instagram)

Tetapi itu tidak mematikan kreativitas Boby Tince. Buktinya, pesinetron ini membentuk Golden Boys, yaitu kumpulan pria yang bebas berdandan dan berpakaian ala perempuan dengan show ala kabaret yaitu menyanyi sambil menari. Mereka cukup sering tampil secara off air, entah di acara gathering perusahaan atau bahkan acara pesta perkawinan.

Salah satu kegiatan mereka manggung diunggahnya di akun Instagram, Senin (4/12/2016). Tampak Boby Tince mengenakan gaun panjang merah, sementara Golden Boys lainnya mengenakan gaun warna gold. Pria kemayu itu pun terlihat merebutkan pembelai pria.

Boby Tince saat mengenakan pakaian wanita (Foto:Instagram)

"Malam ini Show kita adalah Surprise dr Kaka untuk Sang Adik Tercinta. Happy Wedding "fitri & Irfan" Pasangan yang Serasi.. SaMaRa #bobytince #goldenboyscabaretshow #NasionalWedding #greatcouple beres semua tugas hari ini.. Mari Pulang Jumpa Nyai & Gendong Anak Miss Them," tulis Boby Tince sebagai keterangan foto.

Ini bukanlah pertunjukkan pertama bagi Boby Tince. Sebelumnya, ayah satu anak itu juga tampil dalam pernikahan di Kalimantan. Boby pun terlihat cantik dalam balutan gaun panjang hijau tosca dengan belahan hingga paha. Dengan make up yang cukup tebal, wajah Boby pun membuat pangling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini