Sukses

Verrell Bramasta Klarifikasi Soal Natasha Wilona

Verrell Bramasta kerap dihubung-hubungkan dengan Natasha Willona.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah hubungannya kandas dengan Stefan William beberapa waktu lalu, Natasha Wilona kerap dihubung-hubungkan dengan Verrell Bramasta. Para penggemar rupanya berharap keduanya menjalin asmara.

Media sosial Natasha dan Verrell pun dibanjiri berbagai tanggapan penggemar soal hubungan mereka. Padahal, baik Verrell Bramasta maupun Natasha Wilona tak pernah secara gamblang mengakui api asmara itu.

Natasha Wilona (Andy Masela/Bintang.com)

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016), Verrell Bramasta bersedia angkat bicara. "Oh, kami berteman intinya," ujar anak Venna Melinda itu sambil tertawa.

Soal para penggemar yang kerap menjodoh-jodohkan mereka, Verrell Bramasta mengaku tidak keberatan. "Enggak lah. Kami temenan sudah lama. Jadi sudah biasa kayak gitu," tutur Verrell Bramasta.

Verrell Bramasta (Instagram)

Meskipun hanya berteman, kemungkinan keduanya akan saling jatuh cinta tidak bisa ditutup begitu saja. Pria kelahiran 11 September 1996 itu pun tak menampik kenyataan tersebut.

"Saat ini kami berteman saja. Kami punya kesibukan masing-masing juga, jadi jalani saja. Kami paling enak dekat sama orang tanpa direncanakan. Kalau jodoh cocok ya bagus, kalau cuma teman ya sudah baik juga," ujar Verrell Bramasta. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini