Sukses

Kecil-Kecil, Anak Ruben Onsu dan Sarwendah Pintar Bahasa Mandarin

Kehadiran Thalia Putri Onsu membuat rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah makin berwarna.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu dan Sarwendah kini sudah bahagia dengan keluarga kecil mereka. Ditambah lagi dengan kehadiran buah cinta pertama mereka, Thalia Putri Onsu yang kini sudah berusia satu tahun lebih.

Sebagai orangtua, Ruben Onsu dan Sarwendah tidak ingin melewatkan tumbuh kembang sang buah hati. Banyak hal mulai dikenalkan kepada Thalia, termasuk mengajarkan bahasa Mandarin.

 Ruben Onsu, Sarwendah, dan Thalia. (Instagram - @sarwendah29)

Mungkin kedengarannya tidak mudah mengajarkan bahasa asing kepada anak yang masih balita. Namun, hal itu nyatanya tidak berlaku Thalia.

Walau masih berusia satu tahun, balita berkulit putih itu sedikit demi sedikit mulai hafal kosakata bahasa Mandarin yang diajarkan sang bunda, Sarwendah.

 

Seperti yang diperlihatkan Sarwendah di Instagramnya, Senin (6/12/2016). Meski membutuhkan waktu beberapa detik, Thalia sudah mulai mengenal anggota tubuh ketika ditanya dengan menggunakan bahasa Mandarin.

"Bunda lagi tanya kuping mana? Dan Alia sudah bisa menjawab sambil nunjuk ke kuping, makin pintar mandarinnya Alia," cerita mantan personel Cherrybelle tersebut.

 

"Bunda , gtu dong ajarin @thaliaputrionsu nya mandarinn suka bangettt @sarwendah29," puji @stephaneilim_.

"thalia lucu ihh udah bisa bahasa mandarin @sarwendah29," sahut @aurafirani.

"Alia pinter bgt si pengen bawa pulang," @prillymahateilatuconsina1996 menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.