Sukses

Jadi Ibu Rumah Tangga, Begini Ruang Kerja Sarwendah

Sejak menikah dengan Ruben Onsu, Sarwendah perlahan mengesampingkan kegiatan keartisannya.

Liputan6.com, Jakarta - Ketika seorang wanita memutuskan untuk menikah berarti ia sudah siap untuk mengemban tanggung jawab baru. Seperti halnya Sarwendah, istri dari Ruben Onsu.

Sejak menikah, Sarwendah perlahan mengesampingkan kegiatan keartisannya. Apalagi kini ia sudah dikaruniai seorang anak bernama Thalia Putri Onsu yang baru berusia satu tahun.

 Gambaran kesederhanaan keluarga kecil Ruben Onsu dan Sarwendah.

Kegiatannya pun tak jauh-jauh dari aktivitas rumah tangga. Dan suami mana yang tak bangga melihat istrinya begitu tekun menjalani pekerjaan rumah tangga.

Begitu pula yang dirasakan Ruben Onsu. Dengan bangganya ia memperlihatkan sang istri yang tengah mencuci pakaian di 'ruang kerja'nya.

Mantan personel Cherrybelle itu membiarkan jari-jari lentiknya untuk mencuci pakaian . Khususnya mencuci pakaian sang buah hati, Thalia.

"Kalau ditanya atau aku lg teriak " yank dimana ? lalu jawab nya di Ruang Kerja " hahahaha untuk baju2 Thalia gak pernah mau pake mesin cuci, kata nya biar puas," cerita Ruben Onsu.

 Istri Ruben Onsu, Sarwendah tampak mencuci pakaian dengan tangan.

Tak hanya Ruben, netizen pun mengaku salut dengan kesederhanaan Sarwendah. "Hehehe...salut ama istrinya kak @ruben_onsu. Bener2 wanita sederhana. Ttp sehat dan selalu dimudahkan terus rezekinya ya kak," ujar @ines_lumbantoruan.

"Salut bgt biar seorang artis tapi tidak manja..." ungkap @nadin.imoet43.

"Emang ibu ini...kl d rumah sll pake daster..gpp bu itu gajinya dr Tuhan GBU buuu," @maria_gear menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini