Sukses

Gagal Jadi Tentara, Begini Cara Yama Carlos Melampiaskannya

Siapa sangka profesi aktor bukanlah cita-cita Yama Carlos.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sangka profesi aktor bukanlah cita-cita Yama Carlos. Ia justru memendam keinginan untuk menjadi tentara. Sayangnya, kedua orangtua tak mengizinkan.

"Saya ini termasuk yang gagal. Dulu pengin jadi tentara tapi enggak boleh sama orangtua," ungkap Yama Carlos saat ditemui di kawasan Tendean, beberapa waktu lalu.

Untuk melampiaskannya, Yama Carlos terjun ke dunia akting dan bergelut di film laga. Ia bahkan telah membintangi empat film bertema militer.

Yama Carlos [Foto: Instagram]

Di film terbarunya berjudul Pasukan Garuda: I Leave My Heart di Lebanon, Yama Carlos berperan sebagai Lettu infanteri Arga yang merupakan anggota Pasukan Garuda, Pasukan Perdamaian PBB dari Indonesia.

Demi totalitas mendalami karakter, aktor 35 tahun itu digembleng secara militer dan tinggal bersama Pasukan Garuda di Lebanon yang notabene masih wilayah konflik.

"Di sana saya dilatih, digembleng dengan keras dan disiplin. Sehingga jiwa tentara saya muncul lagi. Prosesnya sampai tiga bulan," ucap Yama Carlos.

"Saya di sana tinggal di barak. Saya bangga bisa berada di sana bersama Pasukan Garuda," imbuh Yama Carlos.

Pasukan Garuda: I Leave My Heart In Lebanon dibintangi juga oleh Rio Dewanto, Revalina S Temat, Dedy Mizwar, dan Baim Wong. Rencananya film tersebut akan tayang pada 15 Desember 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini