Sukses

Begini Yuni Shara Tunjukkan Sayang pada Krisdayanti

Yuni Shara membawakan sesuatu untuk Krisdayanti yang akan tinggal lama di Timor Leste.

Liputan6.com, Jakarta Rindu yang menggelayuti Krisdayanti terhadap sang suami, Raul Lemos, membuatnya harus terbang menuju Dilli, Timor Leste. Yuni Shara yang mengetahui bahwa adiknya akan pergi jauh pun mengunjunginya.

Tahu Krisdayanti akan lama berada di Timor Leste, Yuni Shara pun membawakan makanan khas Indonesia yaitu tempe menjes, yaitu tempe gembus yang digoreng dengan tepung.

Yuni Shara-Krisdayanti

Yuni Shara pun mem-posting foto dirinya bersama Krisdayanti di akun Instagramnya, Selasa (7/12/2016). Tampak terlihat keduanya berdandan mirip, dengan rambut di gulung cepol.

"Nemuin Yanti yang besok mau pergi ke Dilli. Sekalian bawa tempe menjes. Take care my sissiiii sayang," tulis Yuni Shara sebagai keterangan foto.

Yuni Shara beri tempe menjes buat Krisdayanti (Foto:Instagram)

Unggahan ini pun membuat para netizen memberikan komentarnya. Tengok pemilik akun @mimin_kanza yang menulis, "keceeee keceeee banget nihh." Sedangkan akun @netti_borjun17 menulis, "Alisnya cetarrr."

Sementar akun @denywidianti memberikan komentar tempe menjes, "Tempe menjes plus sambel petis wuihhhh mantab...beli ah skrng sebelah rmh ada yg jual...yumy..." Dan akun @idaparuntu2 mengatakan, "Oalah mbk yanti & mbk yuni jg seneng tempe menjes to ..sm dgn sy jeng...apalagi d mkn sm smbal petes hemm yumii..."

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.