Sukses

Salam Bikin Harris J Raih Platinum Award

Apa yang didapat oleh Harris J karena perolehan RBT, versi digital dan juga penjualan CD album yang mencapai Rp 1 miliar.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi yang dijuluki Justin Bieber muslim, Harris J sedang berbahagia. Pasalnya, penyanyi asal Inggris ini berhasil mendapatkan platinum dari singlenya yang sempat fenomenal 'Salam'.

Harris J raih Platinum

"Sangat senang. Ini platinum pertama di seluruh dunia. Mereka (penggemar) semua membuat saya seperti di rumah. Indonesia seperti rumah kedua buat saya," ujar Harris saat jumpa pers di kantor Warner Music Indonesia di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (6/12/2016).

Apa yang didapat oleh Harris J terlihat dari perolehan RBT dan juga albumnya yang mencapai Rp 1 miliar di tahun pertamanya. "Standar platinum dari ASIRI itu memang cukup sulit. Tapi ternyata dalam setahun ternyata Harris bisa melakukannya," ujar Rina Novita dari DNA Production di tempat yang sama.

Apa yang diraih oleh Harris J diakui karena genre musik yang dinyanyikan terbilang unik. "Kita bilangnya bukan lagu religius tapi pop positif. Lagu-lagu pop positif ini yang sedang digemari anak-anak remaja. Lagu yang positif nggak ada yang galau. Jadi diminati oleh anak muda Indonesia," kata Alex Handy, Manager International Artist Warner Music Indonesia.

Mendapatkan platinum single Salam, Harris mengaku tidak lepas dari dukungan kedua orangtuannya.

Harris J (Nurwahyunan/bintang.com)

"Mereka benar-benar mensupport saya, orangtua saya sangat luar biasa. Mereka selalu mengecek saya setiap saya bangun pagi, kita selalu bertukar kabar," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini