Sukses

Cara Mikha Tambayong Tetap Pacaran Meski Sedang Sibuk

Mikha Tambayong menyempatkan diri untuk bisa selalu berkomunikasi dengan Fero.

Liputan6.com, Jakarta Mikha Tambayong kini sedang memadu kasih dengan bintang sinetron, Fero Walandouw. Meski keduanya sama-sama sibuk menjalani pekerjaan masing-masing, akan tetapi dara 22 tahun itu selalu menyempatkan waktu untuk memiliki waktu untuk berduaan dengan sang pacar.

Fero Walandouw dan Mikha Tambayong. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Dekatnya memang sudah lama tapi pacarannya baru. Kita sebisa mungkin ketemu. Kalau misal ada waktu pasti ketemu," ujar Mika Tambayong ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (7/12/2016).

Bila sama-sama sibuk, setidaknya keponakan penyanyi Harvey Malaiholo ini selalu menyempatkan waktu sekali dalam seminggu untuk menjalani quality time dengan Fero. Sebab, memiliki waktu berdua saja sangat penting bagi sepasang kekasih.

"Tapi nggak harus setiap hari ketemu sih, mungkin tiap minggu sekali diusahain harus bertemu," ujar Mikha Tambayong.

Komunikasi melalui sambungan telepon atau media pesan singkat juga sangat dibutuhkan. Meski tak bertemu, setidaknya itu dilakukan agar komunikasi tak terputus.

Fero Walandouw - Mikha Tambayong. (Instagram/fero_walandouw)

"Nelpon, whatsapp tiap hari. Itu penting biar tetap berkomunikasi," pungkas Mikha Tambayong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini