Sukses

Bawa Anak Pulang, Cynthia Lamusu Belum Bisa Lega

Liputan6.com, Jakarta - Kesedihan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra akhirnya sedikit berkurang. Salah satu anak kembarnya, yakni yang bernama Ataya Tatjana Aisyah Putri, sudah diperbolehkan pulang pada Rabu (7/12/2016).

 Salah satu anak kembar Cynthia Lamusu dan Surya Saputra sudah diperbolehkan pulang.

Pasangan yang menikah pada 8 Juni 2008 itu begitu bahagia menyambut kehadiran Tatjana di rumah. Sehari setelah tiba di rumah, Tatjana pun menjalani rutinitas seperti bayi baru lahir pada umumnya, yakni dijemur di bawah sinar matahari pagi.

"Assalamualaikum.... Om dan Tante Semua... Kenalin... Aku TATJANA anaknya Mama Thia dan Papa @suryasaputra507. Alhamdulillah Hari ini Aku udah Bisa Pulang ke rumah sama Dr. Risma & @drtiwi dari Tim Ruang Nicu. Hati ku senang... Karena akhirnya Bisa kumpul sama Mama, papa dan Keluarga Lainnya," cerita Cynthia Lamusu di Instagramnya.

Walau Tatjana sudah pulang ke rumah, Cynthia Lamusu dan Surya Saputra belum bisa bernapas lega. Pasalnya, si bungsu yang bernama Atharva Bimasena Saputra alias Bima belum bisa ikut pulang dan berkumpul bersama mereka.

 Salah satu anak kembar Cynthia Lamusu dan Surya Saputra sudah diperbolehkan pulang.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu masih harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

"Tapi... sedikit sedih juga karena Adik ku BIMA belum boleh pulang, masih harus Perawatan Di Ruang Nicu. Doain Adik Bima cepet Besar, tumbuh sehat dan Kuat yaaa om Tante... Biar kami bisa Berkumpul semua Sekeluarga," ungkapnya.

Seperti diketahui, usai dilahirkan pada 20 November 2016 lalu, anak kembar Cynthia Lamusu belum bisa dibawa pulang. Tatjana dan Bima harus ditempatkan dalam inkubator selama beberapa waktu.

 Begini wajah bening Cynthia Lamusu saat hamil, yang membuat Surya Saputra terpukau. Foto: Instagram/Ryan Ogilvy

Namun, Cynthia Lamusu dan Surya Saputra tetap merasa bersyukur meski baru bisa membawa pulang salah satu anak kembarnya.

"Terimakasih Om dan Tante Teman Sosmed nya mama dan Papa yang selama ini Udah Kasih support dan Doa untuk Keluarga Kami yaa...," ia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.