Sukses

Surya Saputra Kecolongan, Kondisi Anak Membaik

Surya Saputra memberi klarifikasi terkait kemunculan akun Instagram atas nama anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Surya Saputra dan Cynthia Lamusu saat ini tentunya sedang berbahagia atas kelahiran anak kembar mereka, Bima dan Tatjana. Publik pun begitu, termasuk para penggemar mereka. Namun, ada satu hal yang kurang disambut dengan baik oleh Surya Saputra dan istri terkait anak-anak mereka.

Seperti disampaikan oleh Surya Saputra di akun Instagram @suryasaputra507, aktor 41 tahun itu menyampaikan bahwa terdapat akun Instagram yang mengatasnamakan anak-anak mereka. Surya yang merasa kecolongan pun menyampaikan bahwa akun tersebut bukan dibuat olehnya maupun Cynthia Lamusu.

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra

Lewat unggahan video pendeknya, Senin (5/12/2016) Surya Saputra menyampaikan, "Hari ini saya di-tag seseorang yang akun Instagramnya memakai nama anak-anak kami. Cuma mau kasih informasi, bahwa saya dan Cynthia belum membuat akun Instagram atas nama anak-anak kami."

"Jadi kalau ada akun instagram atas nama anak-anak kami, itu bukan official dari kami, dan bukan kami," sambung Surya Saputra sambil mengakhiri video tersebut. Di unggahannya itu, Surya tak memberi keterangan video berupa tulisan, namun netizen ramai mengomentari pemilik akun anak-anaknya.

 

A video posted by surya saputra (@suryasaputra507) on

Contohnya pemilik akun @ernysp.a, "Ga sopan tu org bikin IG pake nama anak org ga izin, sabar ya mas @suryasaputra507." Sementara itu, pengguna akun @shalinasyari mengutarakan, "Kurang kerjaan bgt ya... Fokus keanak2 dulu Mas."

Selain itu, Surya Saputra juga mendapat pertanyaan dari beberapa netizen perihal keadaan anak-anaknya. Ia lalu mengungkapkan kondisi terbaru Bima dan Tatjana. "Alhamdulilah kaka sama dede udah semakin membaik," tulis Surya Saputra membalas komentar netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini