Sukses

Ijab Kabul, Acha Septriasa Malah Bikin Tamu Tertawa

Acha Septriasa sempat ditanya penghulu dengan siapa dia akan menikah.

Liputan6.com, Jakarta Ketegangan sangat terlihat dari wajah Acha Septriasa dan Vicky Kharisma, menjelang ijab kabul. Sampai-sampai, keduanya sempat diledeki oleh penghulu yang memimpin pernikahan mereka, Samlawi.

Bintang film Shy Shy Cat yang nampak cantik dengan balutan kebaya berwarna hijau mint, sempat ditanya oleh penghulu tentang kesiapannya untuk menikah dengan Vicky.

"Acha siap nikah, tegang banget sepertinya. Mang mau nikah sama siapa?" tanya penghulu pernikahan, Samlawi.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma resmi menjadi sepasang suami istri. (Helmi Affandi/Liputan6.com)

Dengan cepat, Acha Septriasa membalas jawaban sang penghulu sembari tertawa dan menjelaskan dengan siapa ia akan menikah .

"Siap nikah insyaallah. Ya sama calon suami saya lah, Vicky Kharisma," ujar Acha Septriasa, yang langsung membuat hadirin tertawa.

Seperti diketahui, Acha Septriasa resmi menikah dengan Vicky Kharisma setelah melakukan ijab kabul di Hotel Le Meredien, Jakarta, sekitar pukul 13.36 WIB. Dalam pernikahan tersebut, Vicky Kharisma memberikan maskawin berupa logam mulia seberat 180 gram dan seperangkat alat salat.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma resmi menjadi sepasang suami istri. (Helmi Affandi/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini