Sukses

Acha Septriasa Menangis Saat Minta Izin Menikah ke Orangtua

Liputan6.com, Jakarta Air mata membasahi pipi Acha Septriasa, saat dirinya meminta izin kepada kedua orangtuanya, Sagitta Ahimsha dan Rita Emza, untuk menikah dan menjadi pendamping Vicky Kharisma. Pernikahan Acha dan Vicky berlangsung di Hotel Le Meridien, Jakarta, Minggu (11/12/2016).

Dari hati yang paling dalam, bintang film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 ini dengan tulus mengungkapkan isi hatinya. Acha Septriasa memohon maaf dan meminta restu atas pernikahan yang akan dijalaninnya dengan pria pilihannya.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma resmi menjadi sepasang suami istri. (Helmi Affandi/Liputan6.com)

‬Namun, baru saja mengucapkan dua kalimat, Acha Septriasa menangis. Acha merasa banyak salah dengan kedua orangtua. Ia juga merasa belum bisa membalas budi kedua orangtuanya.

‪"Papa, mama yang sangat Acha cintai dan hormati, pertama-tama Acha mohon ampunan, karena papa dan mama yang telah merawat Acha dari kecil sampai dewasa. Acha enggak bisa membalas apapun, hanya kepada Allah Acha meminta agar bapak dan ibu terus diberi sehat," tutur Acha Septriasa.

‪"Siang ini Acha mohon izin, secara resmi kepada mama, papa untuk menikah dengan Vicky Kharisma. Acha mohon izin semoga rumah tangga Acha nanti menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahma. Apabila mama, papa mengizinkan Acha mohon doa restu untuk pernikahan Acha," sambung Acha.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma resmi menjadi sepasang suami istri. (Helmi Affandi/Liputan6.com)

Sang ayah pun membalas permohonan izin Acha Septriasa dengan nada yang lembut dan terharu.

"Anakku Acha yang sangat papa dan mama cintai, Papa dan Mama sudah merestui pernikahanmu. Papa dan mama setuju dan memberikan restu atas rumah tanggamu dan berumah tangga dengan Ananda Vicky Kharisma," jawab sang ayah dengan tersedu.

Acha Septriasa resmi menikah dengan Vicky Kharisma dengan maskawin logam mulia seberat 180 gram dan seperangkat alat salat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini