Sukses

Menanti Kelahiran Anak, Liam Payne Siap Nikahi Cheryl Cole

Cheryl Cole tengah mengandung anak Liam Payne.

Liputan6.com, Jakarta - Liam Payne dan Cheryl Cole tengah berbahagia lantaran keduanya akan segera menjadi orangtua. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Cheryl tengah mengandung buah cintanya dengan pria yang ia kencani sejak awal 2016 itu.

Untuk membuktikan rasa cintanya pada sang kekasih, kabarnya Liam akan segera meminang Cheryl tahun depan. Dilansir dari Mirror, Sabtu (10/12/2016), mereka bahkan telah menentukan lokasi untuk menggelar prosesi sakral tersebut.

Liam Payne dan Cheryl Cole menanti kehadiran anak pertamanya (foto: Dailymail)

"Satu ide yang mereka ungkap adalah mereka akan menikah di Cape Town musim panas depan," ujar seorang kerabat Liam dan Cheryl pada pihak Mirror. "Mereka ingin memboyong keluarga dekat mereka ke sana."

Sebagai selebritas papan atas dunia, Cheryl Cole dan Liam Payne akan turut mengundang selebritas lain yang juga merupakan rekan dekat mereka. "Mereka juga akan mengundang selebritas papan atas di seluruh penjuru dunia yang dekat dengan mereka," ucap sumber tersebut.

Liam Payne dan Cheryl Cole Diam-diam Pacaran? [foto: Mirror]

Tak setuju dengan sang kekasih, Liam Payne justru memiliki lokasi pernikahan yang dekat dengan rumahnya di Inggris. "Cape Town merupakan tempat kesukaan Cheryl, sedangkan Liam lebih memilih tempat di dekat rumahnya, seperti di Inggris atau Ibiza," tutur sumber itu.

Cheryl Cole dan Liam Payne memadu kasih sejak kedapatan melangsungkan makan malam bersama pada Januari 2016 lalu. Keduanya telah berbagi tempat tinggal dan kini tengah menanti anak di dalam kandungan Cheryl. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.