Sukses

Ini Alasan Acha Setriasa Mantap Menikah dengan Vicky Kharisma

Liputan6.com, Jakarta - Acha Septriasa sudah resmi menjadi istri Vicky Kharisma setelah melakukan pernikahan di Hotel Le Meridien, Jakarta, Minggu (11/12/2016) siang. Sebelum menikah dengan Vicky, diketahui, Acha sempat menjalin asmara dengan beberapa pria.

Nama Acha Septriasa dikenal publik lewat film Heart yang berpasangan dengan Irwansyah. Seperti di film, Acha kemudian menjalin asmara dengan Irwansyah. Namun hubungan mereka putus dan Irwansyah kini telah menjadi suami bagi Zaskia Sungkar.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma resmi menjadi sepasang suami istri. (Helmi Affandi/Liputan6.com)

Setelah itu, Acha Septriasa juga diketahui menjalin asmara dengan Ditto Rukmana. Namun hubungan tesebut juga kandas dan Ditto kini telah menikah dengan Stachy Lubis. Stachy sempat bikin heboh lantaran berpacaran dengan Rico Ceper, yang usianya jauh lebih tua darinya.

Hubungan Acha dengan Vicky Kharisma sendiri jarang diketahui publik. Baru beberapa bulan terakhir hubungan mereka diketahui dan akhirnya memutuskan untuk menikah.

Lantas, apa alasan Acha Septriasa mau menjadi istri bagi Vicky Kharisma?  "Ini pilihan sendiri, makanya aku minta izin juga sama mama. Aku lihat orangnya apa adanya. Bisa tanggungjawab untuk dirinya sendiri, punya cita-cita yang tinggi," ujar Acha Septriasa, saat menggela konfrensi pers di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, Minggu (11/12/2016).

Selama menjalin hubungan dengan, Acha dan Vicky harus berpacaran jarak jauh. Karena seperti diketahui, Vicky tinggal sementara di Australia untuk pekerjaan. Meski pacaran jarak jauh, namun Acha mengaku Vicky tetap perhatian kepadanya.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma resmi menjadi sepasang suami istri. (Helmi Affandi/Liputan6.com)

"Dia sangat romantis dan setia, itu yang paling penting," kata Acha memuji sang suami.

Selain itu, restu dari orangtua juga menjadi hal yang penting bagi Acha. Modal itulah yang membuat Acha Septriasa yakin Vicky adalah pria yang tepat untuk menjadi suaminya. "Mama sama papa setuju dan senang aku pacaran sama dia," kata Acha Septriasa.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma menjalani prosesi akad nikah pada hari ini, Minggu (11/12), di Hotel Le Meriden Jakarta Pusat. Vicky mempersembahkan mahar berupa logam mulia seberat 180 gram, serta seperangkat alat salat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini