Sukses

Menikah, Acha Septriasa Vakum dari Dunia Showbiz

Acha Septriasa akan mengikuti suami, Vicky Kharisma, yang tinggal di Australia.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum resmi menikah dengan Vicky Kharisma, banyak yang memprediksi Acha Septriasa akan berhenti dari dunia showbiz dan mengikuti suami yang menetap di Australia. Setelah Acha dan Vicky remski menikah, hal tersebut ternyata benar adanya.

Acha Septriasa mengakui, setelah menikah ia akan mengikuti Vicky yang bekerja di Australia. Namun, Acha mengaku tak selamanya akan tinggal di Negeri Kanguru.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma menggelar konferensi pers usai melakukan akad nikah, Minggu,Jakarta (11/12). Acha dan Vicky mengaku sedikit tegang saat prosesi ijab kabul. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

"Insya Allah ikut, sebentar dulu vakum. Paling sampai April, pas premier film aku," kata Acha Septriasa, saat menggelar konfrensi pers pernikahannya di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, Minggu (11/12/2016).

Lantaran sang suami bekerja di Australia, Acha dan Vicky juga sudah memiliki agenda bulan madu. Mereka berencana pergi ke Selandia Baru untuk menghabiskan waktu berdua sebagai pengantin baru.

"Kebetulan kami tinggal di luar, jadi aku harus balik dulu ke sana. Habis itu baru kami jalan ke New Zealand," kata Vicky Kharisma.

"Dari Sidney kan dekat. Suasana di sana juga lagi summer. Jadi kami bisa lihat pemandangan di sana," timpal Acha Septriasa. 

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma resmi menjadi sepasang suami istri. (Helmi Affandi/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.