Sukses

Ini 10 Aktor Bollywood Paling Dicari di Google

Uniknya, tak ada nama Shahrukh Khan atau Aamir Khan dalam daftar tersebut.

Liputan6.com, Mumbai - Google telah merilis aktor-aktor Bollywood yang paling dicari di website pencarian tersebut. Uniknya, yang teratas bukan Shahrukh Khan, Aamir Khan atau Salman Khan. Di nomor satu justru nangkring nama aktor ganteng Sushant Singh Rajput.

Seperti dikutip Bollywoodlife.com, munculnya nama Susant Singh Rajput mungkin agak mengejutkan. Namun jika kita melihat kiprahnya di perfilman Bollywood dan kisah hidupnya yang ramai diberikana sepanjang 2016 ini, hal tersebut bukan hal yang tidak masuk akal.

Sushant Singh Rajput

Di 2016 ini, Sushant Singh Rajput membintangi film MS Dhoni: The Untold Story. Film ini meraih box office dan berita mengenai aktor kelahiran 21 Januari 1986 itu selalu ramai sepanjang tahun.

Selain bersinar karena film, Sushant Singh Rajput juga menjadi buruan berita karena perpisahannya dengan sang tunangan, Ankita Lokhande. Gosipnya, Sushant putus dari Ankita karena aktor Kai Po Che ini selingkuh dengan artis cantik Kriti Sanon.

Alasan lainnya mengapa Sushant Singh Rajput menjadi trending di lantaran dirinya sangat aktif di media sosial seperti Twitter dan Instagram. Sushant Singh Rajput sepertinya mengerti betul bagiaman mendekatkan diri dengan penggemar.

Harshvardhan Kapoor

Selain Sushant Singh Rajput, kesembilan aktor Bollywood yang paling dicari di Google berturut-turut adalah; Kabir Bedi, Harshvardhan Kapoor, Pulkit Samrat, Salman Khan, Arshad Warsi, Sooraj Pancholi, Anupham Kher, Ranveer Singh, dan Vicky Kaushal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini