Sukses

Main Film Hangout, Prilly Latuconsina Rela Jalan Kaki Berjam-jam

Prilly Latuconsina menikmati proses syuting film Hangout.

Liputan6.com, Jakarta Film bergenre thriller-komedi Hangout telah menyisakan kesan mendalam bagi para pemerannya. Tak terkecuali bagi aktris muda berbakat yang juga ikut terlibat, Prilly Latuconsina.

Bagi perempuan kelahiran tahun 1996 itu, proses produksi film Hangout merupakan proses yang paling menyenangkan. Pasalnya, ia memang belum pernah terlibat dalam film komedi.

Prilly Latuconsina saat menjadi bintang tamu di acara Dear Haters, Jakarta, Kamis (4/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Syuting film ini seru banget. Ini syuting film aku yang paling fun. Sebelumnya kan aku yang serius gitu perannya," ujar Prilly Latuconsina usai press screening film ini di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (15/12/2016).

Melalui film itu pula, lawan main Aliando dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu mendapat pengalaman yang unik. Meski menyebutnya sebagai sebuah kesulitan, Prilly tetap menganggap hal itu menyenangkan.

"Kesulitannya mungkin pas syuting di Gunung Salak kali ya, kan jalan berjam-jam terus enggak ada sinyal. Tapi justru banyak pengalaman lucu dan menyenangkan terjadi," ucap Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina saat ditemui usai latihan vokal untuk SCTV Award di Erwin Gutawa Studio, Jakarta, Senin (21/11). Prilly mengaku kangen dengan Teuku Rassya yang kini sedang studi di London. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Film garapan Raditya Dika itu akan segera tayang di bioskop pada 22 Desember 2016 mendatang. Selain Prilly Latuconsina, Titi Kamal, Dinda Kanya Dewi, Gading Marten, dan Soleh Solihun juga siap membuat seisi bioskop tegang sekaligus tertawa terpingkal-pingkal. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.