Sukses

Manggung Bareng Raisa, Begini Perasaan Isyana Sarasvati

Liputan6.com, Jakarta - Isyana Sarasvati dan Raisa kini dianggap sebagai penyanyi wanita papan atas, walaupun sebutan diva belum disandang mereka. Keduanya pun kerap disandingkan sebagai dua penyanyi wanita terbaik saat ini.

Lantas bagaimana jika keduanya bertemu satu panggung dan tampil bersama? Pastinya akan menjadi suguhan apik. Apalagi ditambah dengan kehadiran Rossa dan Tantri Kotak.

Raisa (Liputan6.com)

Baru-baru ini mereka bertemu dalam panggung sebuah acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta Indonesia. Keempatnya membawakan lagu "Selamat Jalan Kekasih." Isyana pun tak bisa menyembunyikan kegembiraannya.

"(Rasanya) tegang banget, di sebelah kan sama Rossa, Raisa, dan Tantri. Soalnya mereka itu suara dan karakternya pas banget. Aku yang 'duh gimana nih biar (suaranya) enggak goyang'," ucap Isyana Sarasvati kepada awak media, ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/12/2016).

Isyana Sarasvati

Kemudian saat ditanya apakah pelantun "Tetap Dalam Jiwa" itu ingin dikenal sebagai diva, ia menjawab bahwa hanya ingin dikenal sebagai musikus saja.

"Aku sih teguh dengan pendirian saja, ingin dikenal sebagai musisi saja. Pengin dikenal karya-karyanya," ungkap Isyana Sarasvati.

Artikel Selanjutnya
Isyana Sarasvati Selalu Ditemani Jimmy, Siapa Dia?
Artikel Selanjutnya
Mantan Personel Pasto Ini Produseri Pedangdut Silvy Yutup