Sukses

Bukan Hamish Daud, Raisa Nangis di Pelukan Pria Ini

Raisa menangis di pelukan pria yang selama ini dikaguminya

Liputan6.com, Jakarta Melihat Raisa menangis di pelukan pria merupakan pemandangan yang terbilang langka. Tapi momen tersebut benar-benar terjadi dan disaksikan ribuan pasang mata penonton yang memadati konser bertajuk "The 90's Soul Ace" di Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2016) malam.

Raisa menumpahkan ekspresi bahagia melalui air mata saat berduet dengan penyanyi idolanya, Brian McKnight. Penyanyi yang sedang digosipkan menjalin kedekatan spesial dengan aktor Hamish Daud itu mendapat kesempatan untuk tampil berduet dengan Brian McKnight membawakan lagu berjudul "One Last Cry".

Penyanyi Raisa menutup mata sambil tersenyum dan disambut pelukan oleh penyanyi idolanya, Brian McKnight, seusai berkolaborasi dalam gelaran konser "The 90s Soul Ace" di kawasan Kasablanka, Jakarta, Kamis (8/12). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Di atas panggung, Raisa tak memiliki kendala berarti saat berduet dengan Brian McKnight. Lagu tersebut cukup apik saat dinyanyikan oleh keduanya. Brian McKnight bahkan sempat memuji suara pelantun lagu "Kali Kedua" usai berduet.

"Incredible voice," kata Brian McKnight memuji Raisa.

Brian McKnight dan Raisa usai berkolaborasi dalam gelaran konser "The 90s Soul Ace" di kawasan Kasablanka, Jakarta, Kamis (8/12). Kolaborasi kedua musisi ini sangat apik, sehingga mendapat tepuk tangan meriah dari penonton. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dipuji dan bisa menyanyi bersama idola, membuat hati Raisa berbunga-bunga. Di akhir penampilan, ia pun tak kuasa menahan ekspresi kebahagiaannya dengan memeluk Brian McKnight. Pelukan tersebut pun berlanjut dengan tangisan bahagia yang disambut meriah tepuk tangan penonton.

Di akun Instagram, Raisa menggambarkan sosok Brian McKnight tak cuma sebatas idola. "Not just an idol. A hero. The one and only @brianmcknight23 ❤️," tulis Raisa sembari mengunggah foto kebersamaannya dengan sang idola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.