Sukses

Lihat Gaya Raisa jadi Manekin

Kalau biasanya mereka berubah menjadi patung secara spontan, tidak bagi Raisa.

Liputan6.com, Jakarta Bergaya ala patung atau mannequin challenge tengah ramai dilakukan banyak orang, mulai selebritas hingga politikus luar negeri. Dan Raisa pun tak mau ketinggalan.

Kalau biasanya mereka berubah menjadi patung secara spontan, tidak bagi Raisa. Dia sudah mempersiapkan segala sesuatunya hingga hasilnya pun seperti yang diinginkannya.

Raisa bergaya manekin (Instagram)

Raisa pun seolah berdiri di sebuah etalase kecil. Dengan gaun hitam pendek, sepatu hitam, dan rambut dikuncir membuat Raisa benar-benar terlihat layaknya manekin yang memamerkan pakaian di sebuah toko.

Raisa (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"When I posed as a mannequin," tulisnya sebagai keterangan foto yang diunggahnya di akun Instagramnya, Kamis (1/12/2016).

Saat ini Raisa sedang mencoba keberuntungannya di dunia akting. Bersama Chicco Jerikho, dan Maruli Tampubolon, kekasih Hamish Daud ini bermain dalam film Terjebak Nostalgia The Movie.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.