Sukses

Ashanty Mengenang 40 Hari Kepergian Ibunda

Ratu Farida Hanum ibunda Ashanty meninggal dunia dalam usia 72 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Empat puluh hari sudah Ashanty kehilangan orang yang sangat dicintainya, yaitu sang mama, Ratu Farida Hanum. Banyak kenangan manis antara dirinya dan mamanya.

Dan Ashanty pun mengunggah montase foto kebersamaannya dengan mama di akun Instagramnya, Kamis (15/12/2016). Berbagai pose dirinya bersama wanita yang melahirkannya.

Anang Hermasnyah mencoba menenangkan istrinya yang juga penyanyi, Ashanty selama pemakaman sang ibunda, Ratu Farida, di TPU Jeruk Purut, Jakarta, Senin (7/11). Tangis Ashanty tak terbendung melihat pemakaman sang ibu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"40 hari mama sudah meninggalkan kita semua semoga mama tenang disana, jauhkan mama dr siksa dan api neraka aku mohon ya Allah. tempatkan lah mama disurgamu nan indah.. kita akan slalu merindukanmu mama love u soo muchhhh," tulis Ashanty sebagai keterangan foto.

Doa pun mengucur deras dari para netizen di kolom komentar. Seperti akun @fernandezyongki, "Semoga di lapangkan kuburan nyA,dan di ampuni dosa nya,keluarga yang masih hidup di berikan ketabahan..."

Ashanty unggah foto bersama sang mama saat sebulan meninggalnya almarhumah (Instagram/@ashanty_ash)

Pemilik akun @novysaladin pun menulis, "Semoga beliau mendapatkan tempat terbaik disisi allah swt . Aamiin yra."

Ibunda Ashanty menghembuskan nafas terakhirnya pada 6 November 2016 di usia 72 tahun. Ratu Farida Hanum dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta.

 


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty

Video Terkini