Sukses

Angel Karamoy Nikah Siri? Kezia Karamoy: Kebenaran akan Terungkap

Kezia Karamoy angkat bicara soal isu yang menimpa kakaknya.

Liputan6.com, Jakarta Angel Karamoy dikabarkan telah menikah sirih dengan seorang pria beristri. Isu tersebut makin santer setelah beredar video Angel Karamoy sedang berlibur dengan pria tersebut, beberapa waktu lalu. 

 

Sebagai adik, Kezia Karamoy angkat suara mengenai gosip tak sedap yang menimpa kakaknya. Menurutnya, hal itu sudah bagian dari resiko menjadi seorang public figure.

"Aduh, di dunia entertaint mah biarin saja. Ini resikonya, namanya juga artis," ujar Kezia Karamoy ditemui di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (15/12/2016) malam.

Lanjut mantan personil Cherrybelle, ia tak mau larut dalam terpaan gosip yang menimpa Angel Karamoy. Ia hanya bisa tersenyum, ketika kali pertama gosip itu beredar.

"Nanti juga kebenaran akan terungkap. Aku cuma senyum saja," ujar Kezia Karamoy.

Saat ditanya lebih lanjut mengenai kebenaran gosip nikah sirih Angel Karamoy, Kezia Karamoy memilih untuk tak menanggapinya.

"Aku no comment ya. Biar semuanya dijawab waktu," kata Kezia Karamoy. Jadi?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini