Sukses

Hubungan Kezia Karamoy dan Axcel Narang Telah Direstui Orangtua

Axcel mencoba mengerti tentang pekerjaan Kezia Karamoy di dunia entertainment.

Liputan6.com, Jakarta Kezia Karamoy terlihat sangat bahagia ketika memperkenalkan kekasihnya, Axcel Narang kepada wartawan. Sepertinya, hubungan Kezia dengan Axcel tak main-main.

Buktinya, Axcel mengaku sudah memperkenalkan sang kekasih kepada kedua orangtuanya. Begitu juga sebaliknya. Axcel bahagia karena ia diterima orangtua Kezia, sedangkan orangtuanya sangat menyukai Kezia Karamoy.

Kezia Karamoy dan Axcel Narang

"Kebetulan aku sudah kenal keluarganya dia, dia juga sudah kenal sama daddy dan mamaku. Keluarga kami juga sempat ketemu di gereja, respon keluarga juga positif. Aku dan Kezia punya keyakinan yang sama," ujar Axcel, saat ditemui bersama Kezia Karamoy di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/16/2016).

Meski berbeda profesi, Axcel yang merupakan mahasiswa sekaligus pebisnis muda ini sangat mengerti pekerjaan Kezia sebagai artis. Ia sadar berpacaran dengan Kezia tak akan jauh dari gosip.

"Saya bukan di entertainment, tetapi semua pekerjaan ada risikonya. Kezia juga sudah memberikan pengertian, karena di dunia entertainment suka digosipin," kata Axcel.

Kedekatan Billy Syahputra dan Kezia Karamoy terlihat dari kebersamaannya. Bahakan tak jarang mereka berdua seperti layaknya sepasang kekasih. (Andy Masela/Bintang.com)

Axcel yang kuliah di Australia harus menjalankan pacaran jarak jauh dengan Kezia. Meski begitu, baik Kezia mau pun Axcel punya komitmen untuk saling memercayai.

"Saya percaya kok sama dia, enggak masalah intinya. Kayak lagu Raisa sama Afgan, yang penting terbuka aja," tutur Axcel. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.