Sukses

Sophia Latjuba Selfie bareng Djarot, Netizen: Awas Ariel Cemburu

Sophia Latjuba ungkap kegirangan bisa foto bareng Djarot Saiful Hidayat.

Liputan6.com, Jakarta Sophia Latjuba membuat kehebohan di akun Instagramnya. Itu karena dia mengunggah pose selfienya bersama Djarot Saiful Hidayat, kemarin. Apalagi, ibu dua anak ini menuliskan sederet kata-kata yang mengungkapkan kegirangannya bisa berpose bersama  calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 2 di Pilkada, Februari 2017 nanti.

 

 

Akhirnya selfie juga sama Pak Djarot ✌️️

A photo posted by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

 

"Akhirnya selfie juga sama Pak Djarot". Begitu kalimat yang dibubuhkan Sophia Latjuba sebagai caption. Senyum Sophia Latjuba mengembang. Dan, Djarot yang berdiri di sebelah kanannya juga memberikan pose senyuman lebar saat selfie.

Kejadian ini berlangsung di sela-sela acara debat cagub dan cawagub DKI Jakarta, yang digelar salah satu stasiun televisi, Kamis (15/12/2016) malam. Selama acara yang berlangsung live itu, memang Sophia Latjuba tampak duduk di deretan terdepan para pendukung dan simpatisan pasangan Ahok-Djarot

Sophia Latjuba dikenal sebagai tim juru kampanye pasangan cagub dan cawagub petahana itu. Sebelum ini Sophia Latjuba sempat menunggah foto selfienya dengan Ahok. Kalau dengan Djarot agaknya ini kali pertama yang diunggahnya di akun Intagram pribadinya. 

Yang menarik tentu banjirnya komentar para followers. Foto selfie ibunda Eva Celia dan Djarot ini mengundang beragam komentar netizen. Banyak yang senang karena perempuan berdarah Bugis-Jerman itu tampak cantik, seperti biasa di setiap posenya. Ekspresi lain diungkapkan netizen adalah dukungan bagi pasangan cagub dan cawagub itu.

Nah, yang ada beberapa komentar yang justru unik, karena mengaitkan dengan Ariel NOAH. Pose hangat Sophia Latjuba dan Djarot ini dikhawatirkan sejumlah netizen memancing rasa cemburu Ariel NOAH. Ah, ada-ada saja. Tapi begitulah seperti yang ditulis sejumlah akun. 

@diki.p.773: "Awas ariel n cemburu". Atau @putriyani439: Awas @ariel_inst cembokur...

Sementara pemilik akun @ab03l: "Saya juga pengen foto bareng sama mbak @sophia_latjuba88". 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini