Sukses

Tiru Foto Jadul Sophia Latjuba, Eva Celia Lebih Cantik?

Sophia Latjuba memamerkan foto 22 tahun lalu yang disandingkan dengan foto Eva Celia saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan ibu dan anak yang terjalin antara Sophia Latjuba dan Eva Celia tentunya sangat harmonis. Selain itu, keduanya juga sama-sama berkutat di dunia hiburan. Sophie dan Eva memiliki kemampuan yang sama di bidang akting maupun tarik suara.

Di luar itu semua, kita mengetahi bahwa Eva Celia memiliki kemiripan bentuk wajah dengan Sophia Latjuba. Wajar saja mengingat Eva lahir dari rahim Sophie. Meskipun beragam pendapat tentu akan terdengar ketika masyarakat diminta untuk memilih, lebih cantik mana di antara keduanya.

Sophia Latjuba dan Eva Celia Foto: instagram/evacelia

Belakangan, Sophia Latjuba memamerkan foto lawasnya yang disandingkan dengan pose Eva Celia melalui akun Instagram @sophia_latjuba88. Foto Sophie 22 tahun lalu yang berasal dari sampul sebuah majalah itu, memiliki potongan rambut pendek.

Begitu pun Eva Celia. Di foto unggahan Sophie itu, Eva tampak meniru pose Eva dengan menopangkan dagunya menggunakan tangan. Potongan rambut dan senyumannya benar-benar dibuat mirip. Hanya pakaian yang membedakan keduanya di foto tersebut.

Sophia Latjuba dan Eva Celia. (Instagram - @sophia_latjuba88)

"Mom and daughter both 24 years old in these pics. Time flies... 💕," tulis Sophia Latjuba dalam keterangan foto kolase tersebut, Selasa (6/12/2016). Dari foto ini saja, beragam pendapat netizen bermunculan.

Bahkan, ada juga yang mengatakan Sophie 22 tahun lalu masih kalah cantik dari Eva Celia yang saat ini sudah menginjak usia 24. "Eva donk lbih geulis..," tulis @ita08664. "Mirippp tp Eva lbh perfect cantiknya," ujar @angganagunita.

Namun begitu, banyak juga yang mengakui kalau Sophia Latjuba lebih cantik dari Eva Celia. Bahkan, ada juga yang menganggap keduanya sama-sama cantik dengan wajah sangat mirip layaknya adik kakak maupun anak kembar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini