Sukses

Selena Gomez Kembali Bermusik, Pria Ini Senang

Setelah vakum selama 90 hari, Selena Gomez mulai beraktivitas lagi di dunia musik.

Liputan6.com, Jakarta Setelah 90 hari menjalani rehabilitasi untuk menyelesaikan masalah depresi yang diakibatkan penyakit lupusnya, Selena Gomez sudah mulai beraktivitas lagi di dunia musik. Ia pun mulai masuk studio musik.

Terlihat dari sebuah gambar yang dibagikan oleh penulis lagu, Justin Tranter, Selena Gomez tampak tengah memakai eyeliner. Sepertinya dia siap untuk merekam musik barunya.

Selena Gomez [foto: Celebmafia]

Kehadiran Selena Gomez di blantika musik dunia disambut antusias oleh penggemarnya. Dan seorang pria menunjukkan dirinya yang paling senang, saat memberikan komentar dengan emoji pujian. Dia adalah Nick Jonas.

Para penggemar Selena Gomez pun berspekulasi mengenai kegembiraan tersebut, apakah murni dari Nick, atau ada kolaborasi antara mereka, dilansir laman E! News, Sabtu (17/12/2016).

Apa pun itu, Selena Gomez tetap bersemangat untuk memulai harinya setelah sempat terputus dari dunia luar dan mematikan ponselnya.

Selena Gomez kembali bermusik (Foto:E!News)

"Itu yang paling menyegarkan, menenangkan, perasaan menjadi muda. Sekarang saya jarang mengangkat telepon, dan hanya orang tertentu memiliki akses," jawab Selena Gomez.

Selena Gomez tampil perdana di depan publik setelah masa pengobatannya pada acara American Music Award, 2016. Saat berpidato, mantan kekasih Justin Bieber ini pun memukau penonton dengan pidatonya yang emosional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.