Sukses

Golden Memories Indosiar Hadirkan Legenda Rock, God Bless

Liputan6.com, Jakarta Sejak dibentuk medio 1973 silam, God Bless menjadi salah satu grup band rock besar di panggung musik Indonesia. Puluhan penghargaan serta koleksi hits yang dikenang masyarakat, juga sekaligus menasbihkan God Bless sebagai legenda band rock Tanah Air.

Perjalanan grup band yang digawangi Achmad Albar, Donny Fatah, Abadi Soesman, Ian Antono dan Fajar Satritama di belantika musik, akan kembali diputar di program spesial Golden Memories Indosiar.

Indra Yudhistira selaku Deputi Direktur Produksi Indosiar mengatakan, sepak terjang God Bless di panggung musik belum memudar di usianya yang memasuki 43 tahun.

"Buktinya sekarang God Bless punya album baru. Ini membuktikan kalau mereka memang legendnya rock Indonesia," ucap Indra Yudhistira saat ditemui di Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, Sabtu (17/12/2016).

Dalam kesempatan itu, ia juga menjelaskan program Golden Memories spesial God Bless yang akan ditayangkan pada 1 Januari 2017 dibuat sebagai bentuk dukungan terhadap musisi legendaris Indonesia.

"Ini bentuk support dan apresiasi kami terhadap musisi legendaris Tanah Air seperti God Bless," dia melanjutkan.

Dalam acara tersebut, God Bless juga secara resmi merilis album ketujuh selama 43 tahun berkarier di panggung musik. Turut hadir dalam acara peluncuran album bertajuk Cermin 7 milik God Bless, yakni ‎President Director/ CEO of PT. Surya Citra Media, Tbk. & Managing Director of PT Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Sutanto Hartono, Deputi Direktur Produksi Indosiar Indra Yudhistira dan artis Camelia Malik yang juga adik Achmad Albar. GIE

Artikel Selanjutnya
Park Bo Gum Kejutkan Fans Indonesia dengan Lagu Chrisye
Artikel Selanjutnya
Eunha GFriend Nyanyikan Lagu Band Indonesia Mocca