Sukses

Bawa Bayinya, Blac Chyna Minggat dari Rumah Rob Kardashian

Setelah ditinggal Blac Chyna, Rob Kardashian dengan nelangsa menceritakan kisahnya di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin hampir tak pernah ada hari yang tenang untuk keluarga besar Kardashian. Hampir setiap saat, selalu ada berita baru dari keluarga ini. Kabar yang terakhir, datang dari putra bungsu klan ini, yakni Rob Kardashian.

Rob Kardashian, seharusnya duduk anteng menimang Dream Kardashian, buah hatinya bersama Blac Chyna yang lahir November kemarin. Namun tunangannya ini malah minggat dari rumahnya sambil membawa bayinya tersebut.

Rob Kardashian dan Blac Chyna

Dilansir dari E! News, Minggu (18/12/2016), Blac Chyna kabur dari rumah setelah akun Instagram miliknya diretas. "Sangat, sangat, sangat, sangat marah," tulis Blac Chyna lewat Snapchat.

Peretas tersebut mengunggah sejumlah tulisan yang disebut sebagai percakapan Blac Chyna dengan pengacara dan teman-temannya. Dalam teks tersebut Chyna menyebut Rob pemalas, gembrot, dan rendah diri. Bahkan ada sebuah kalimat yang menyatakan Chyna akan meninggalkan Rob bila setelah satu tahun ia tak berubah juga.

Sementara lewat Snapchat dan Instagram miliknya, Rob Kardashian mengungkapkan bahwa sang tunangan telah kabur dari rumah. Perempuan 28 tahun tersebut mengosongkan kamarnya dan kamar putra sulungnya, King Cairo.

"Maaf untuk terbuka seperti ini, tapi hatiku terasa tak begitu enak setelah melihat kata-kata @blacchyna tentangku, juga rencana dia sebenarnya. Seumur hidupku aku tak pernah merasa sepatah hati ini," katanya.

Blac Chyna (Instagram/Blacchyna)

Rob tak memermasalahkan bila ada orang yang menganggap dia lemah karena curhat ke media sosial. Ia juga benar-benar tak mengerti mengapa hal ini terjadi pada dirinya, karena ia merasa telah menyerahkan segalanya untuk Blac Chyna.

"Aku memperlakukannya layaknya seorang ratu. Bayiku berumur satu bulan dan Chyna mengambilnya dan meninggalkan rumah indah yang baru kubeli ini. Tepat sebelum Natal," kata Rob Kardashian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini