Sukses

Marissa Haque Duet Lagi Bareng Ikang Fawzi

Liputan6.com, Jakarta Marissa Haque kembali ke panggung musik. Penampilan Marissa Haque bersama suaminya, Ikang Fawzi akan terlihat di program Golden Memories Indosiar episode spesial bertajuk "Goodbye 2016' yang akan ditayangkan pada 31 Desember 2016.

Keduanya tampil romantis membawakan lagu-lagu nostalgia yang memanjakan penonton Golden Memories Indosiar. "Ah, saya bukan comeback, saya hanya nyanyi beberapa lagu. Satu di antaranya berjudul Endless Love duet bersama Ikang,' ucap Marissa Haque saat ditemui di Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat.

Marissa Haque tampil di Golden Memories Indosiar

Untuk penampilan di hari istemewa itu, Marissa Haque merasa perlu melakukan latihan, "Iya dong, saya perlu latihan nyanyi, agar tidak fals dan juga tidak malu-maluin. Saya kan bukan penyanyi profesional seperti Ikang," ungkap perempuan kelahiran 15 Oktober 1962 itu dengan terbahak.

Marissa Haque tampil di Golden Memories Indosiar

Di luar persiapan vokal, Marissa Haque juga merasa perlu menyiapkan kostum. “Saya pakai kreasi terbaru dari Anna Mariana, seorang desainer kain tenun songket Bali. Ini motif Rangrang Bali dibuat khusus untuk saya dengan warna Gold 24 karat," Marissa Haque menjelaskan sembari memperlihatkan baju yang akan dikenakannya di atas panggung.

Menurut Marissa Haque, sebagai publik figur yang memiliki rasa Indonesia yang kental, tetap harus terus menggerakan pemakaian kembali kain tenun pada busana panggung. "Seperti yang dilakukan Hetty Koes Endang dan Iis Soegianto di acara Golden Memories ini sudah bagus sekali. Karena semakin banyak yang memakai tenun, kreasi tradisi ini semakin lestari," dia mengungkapkan.