Sukses

Untuk Kali Pertama, Ruben Onsu Rayakan Natal Bareng Mertua

Ruben Onsu berbeda keyakinan dengan mertuanya.

Liputan6.com, Jakarta - Selama membina rumah tangga dengan Sarwendah, Ruben Onsu tidak pernah sekalipun merayakan Natal dengan mertua. Hal itu dikarenakan, orangtua Sarwendah berbeda keyakinan dengannya.

Namun di Natal tahun ini, untuk kali pertama Ruben akan merayakan hari Natal bersama mertuanya di Bandung, Jawa Barat. Tapi, Ruben tak mau menjelaskan apa agama orangtua istrinya.

Ruben Onsu, Sarwendah dan putrinya, Thalia, melakukan sesi foto untuk menyambut Natal dan Tahun Baru. (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

"Natal tahun ini yang beda mami papinya (Sarwendah) ke Bandung, karena kan beda keyakinan. Jadi mereka ikut meramaikan," ujar Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Senin (19/12/2016).

Rencananya, jelang dua hari perayaan Natal, Ruben Onsu dan Sarwendah sudah berada di Bandung. Selama tiga hari, Ruben akan mengosongkan jadwal pekerjaan, khusus untuk kumpul keluarga.

"Kami akan di Bandung dari 23 Desember, di sana sampai 25 Desember, 26 Desember pulang," kata Ruben Onsu.

Ruben Onsu dan Sarwendah dikenal memiliki gaya hidup sederhana[foto: instagram/ruben_onsu]

Ruben Onsu berharap, Natal tahun ini hidupnya akan semakin baik setiap harinya. Soal karier, ia berharap pekerjaannya lancar dan semakin banyak tawaran pekerjaan.

"Harapannya ya semoga menjadi orang yang lebih baik lagi, bisa makin peduli ke sesama. Untuk kerjaan ya semoga job lancar dan enggak ganggu rezeki orang lain," harap Ruben Onsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.