Sukses

Ini Pacar Baru Michelle Ziudith?

Michelle Ziudith mengunggah sebuah foto bersama cowok ganteng bernama Ade Surya Akbar.

Liputan6.com, Jakarta - Michelle Ziudith baru saja kembali ke Indonesia setelah menjalani proses syuting film terbarunya yang dilakukan di London, Inggris, beberapa waktu lalu.

Baru pulang, Michelle Ziudith sudah membuat penggemarnya gempar. Hal ini dipicu oleh unggahan foto yang ia posting di Instagramnya semalam. Michelle memamerkan rambut barunya yang kali ini tampak manis dengan model poni.

 Michelle Ziudith bersama Ade Surya Akbar. (Instagram)

Di foto tersebut, bintang Alphabet ini nampak menyunggingkan senyum manisnya sambil menutup mata. Tak hanya rambut barunya saja sebenarnya yang membuat penggemar heboh, melainkan juga dengan siapa ia dalam foto ini.

Michelle Ziudith terlihat tengah makan malam bersama seorang pria yang tidak lain adalah Ade Surya Akbar. Belakangan, Michelle memang santer dikabarkan menjalin kasih dengan pesinetron ganteng ini. Padahal, banyak penggemar yang terus menjodoh-jodohkannya dengan Rizky Nazar.

Sebelumnya, Michelle memang sukses membangun chemistry dengan bintang Pesantren & Rock n' Roll ini di beberapa judul. Tak hanya sinetron, keduanya juga beberapa kali dipasangkan dalam film layar lebar. Terakhir, mereka dipasangkan dalam film I Love You From 38.000 Feet yang tercatat ditonton 1,5 juta orang.

Michelle Ziudith bersama Ade Surya Akbar (instagram)

Jika melihat deretan foto di akun Instagramnya, Michelle dan Ade sepertinya sudah cukup lama pacaran. Beberapa kali, Ade mengunggah fotonya bersama Michelle, sedang Michelle jarang memamerkannya. Sebulan yang lalu, Michelle Ziudith juga sempat membuat fansnya penasaran saat ia mengunggah foto Ade di sebuah pantai.

Benarkah Ade Surya Akbar adalah pacar Michelle Ziudith?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.