Sukses

‎Marcell Darwin Bicara soal Orang Ketiga Michelle Ziudith

Marcell Darwin dan Michelle Ziudith mengakhiri hubungan asmaranya setelah empat tahun berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta Marcell Darwin dan Michelle Ziudith mengakhiri hubungan asmaranya setelah empat tahun berpacaran. Keduanya sepakat pisah dan memilih jalan masing-masing.

Hingga kini Marcell Darwin masih betah sendiri. Sedangkan Michelle Ziudith sudah menggandeng pacar baru.

Banyak yang menduga adanya faktor orang ketiga menjadi penyebab kandasnya hubungan Marcell Darwin dan bintang film ILY From 38000 FT itu. Ketika ditanya mengenai hal tersebut, Marcell Darwin memastikan hal tersebut hanya sebatas rumor.

Michelle Ziudith [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Kalau ini sejauh saya jomblo. Kalau soal itu (orang ketiga) cuma pendapat orang, tapi kayaknya enggak sih. Karena pas putus Michelle juga sempat jomblo, sempat komunikasi dengan saya juga," kata Marcell Darwin ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

Cowok 26 tahun ini menyebut kesibukan masing-masing dan ditambah buruknya komunikasi menjadi faktor utama putusnya hubungan mereka. Kini, Marcell Darwin pun cuma bisa menyesali hal tersebut.

Marcell Darwin. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Memang kemungkinan kami sudah sibuk masing-masing, ditambah komunikasi juga jarang. Dulu pacaran enggak take and give, tapi take and take. Dan mungkin sudah enggak cocok," ungkap pesinetron "Buku Harian Nayla" ini.

Marcell Darwin menyayangkan hubungan asmaranya dengan Michelle Ziudith berakhir di tengah jalan. Padahal, hingga kini, ia masih mengingat dengan jelas momen indah yang pernah dialaminya bersama perempuan berambut panjang itu.

"Intinya dia baik banget dengan saya, perhatian sama saya. Dia selalu memberi nasihat saya, support saya, banyak hal-hal yang ketawa-ketawa. Enggak harus kumpul sama teman-teman, sama dia saja sudah bahagia. Tapi ya sudah selesai," Marcell Darwin mengakhiri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.