Sukses

Nabila Syakieb Jenguk, Yana Zein Tersenyum

Di tengah kesibukannya Nabila Syakieb, menyempatkan diri untuk menjenguk Yana Zein.

Liputan6.com, Jakarta Nabila Syakieb, menjadi salah satu selebritis yang juga peduli terhadap Yana Zein yang kini tengah dirawat di rumah sakit. Ia pun menyempatkan diri menjenguk teman satu sinetronnya yang kini sedang berjuang melawan kanker payudara stadium 4. 

Kedatangan Nabila Syakieb ke rumah sakit pun diunggah di akun Instagramnya, Kamis (29/12/2016). Tampak Yana Zein berbaring di tempat tidur dengan selang di hidung. Dia tersenyum senang, begitu pun dengan pemain sinetron Surga Yang Dirindukan 2 tersebut.

Selain memposting foto, Nabila Syakieb juga mengunggah video singkat. Dalam rekamannya tersebut, Nabila menceritakan kesulitan yang dialami Yana Zein.

Nabila Syakieb [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Nabila Syakieb mengajak penggemarnya untuk menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu Yana Zein yang memang membutuhkan tak sedikit dana untuk kesembuhannya.

Dalam keterangan yang ditulis Nabila Syakieb, juga tertera beberapa nomor rekening yang bisa digunakan untuk menyumbang. Hal itu tak berbeda dari postingan Nafa Urbach sebelumnya.

"Teman2,masih ingat Bunda Prianka dalam sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal??, saat ini mba Yana Zein sedang berjuang menghadapi kanker payudara yang kondisinya memprihatinkan.

Mba Yana harus segera mendapatkan tindakan dan pengobatan untuk mengatasi kanker payudaranya yang telah menjalar kebeberapa bagian dan organ tubuhnya.. Selain itu kedua anak"nya sudah 6 bulan tidak dapat bersekolah karena semua dana yang ada telah terpakai untuk membayar biaya pengobatan mba Yana.. Oleh karenanya aku sangat menghimbau teman-teman agar bersama kita bisa meringankan beban mba Yana dan keluarga dengannya memberikan bantuan donasi dan doa agar mba Yana diberi kesembuhan, kemudahan dan kelancaran dalam segala hal.. Bagi teman2 yang mau membantu bisa transfer ke
BCA : 566 0072 090 ( N suryana zein)
Mandiri : 101 00 0517 886 6 ( Suryana nurman zein)
BNI : 000 707 1338 (swetlana Zein) [ibu Yana Zein]

Terimakasih yang sebesar-besarnya," tulisnya.

Nabila Syakieb jenguk Yana Zein (Foto: Instagram)

Keterangan Nabila Syakieb mengenai keadaan Yana Zein ini membuat kaget Teuku Zacky. Dia pun menulis, "Ya ampun... baru tau kalau mba Yana Zein Sakit dr IG ini.. semoga diberikan kekuatan, dan segera sehat kembali untk mba Yana Zein, pernah main sinetron bareng beliau.. sangat amat baik dan berkesan bgt main bareng mba Yana Zein... salam mba Yana Zein dan tetap semangat yaaaa.... thank you utk info donasinya ini yaa @nsyakieb85."

Doa pun mengalir deras dari para netizen agar Yana Zein diberi kesembuhan. "Moga cpat smbuh y bundha yana,,, hnya doa yg dpt q beri dr jauh..," tulis akun @kesyaanisaanisa.

"Yana zein yg cantik n suka main antagonis ya? sdh stadium brp Nabila kankernya...smg cepat sembuh ya...," tambah akun @sufisabariah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.