Sukses

Seminggu Pulang ke Rumah, Bayi Cynthia Lamusu Makin Gemuk

Bayi laki-laki Cynthia Lamusu dan Surya Saputra, Atharva Bima Sena Saputra, akhirnya bisa berkumpul dengan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Seminggu ini, menjadi saat-saat yang paling membahagiakan untuk pasangan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra. Betapa tidak, si kecil Atharva Bima Sena Saputra, akhirnya diperbolehkan pulang oleh dokter dan berkumpul dengan keluarganya sekitar satu minggu lalu.

Tak heran bila Cynthia Lamusu dan Surya Saputra makin rajin berbagi foto keluarga kecil mereka di media sosial. Yang terbaru, adalah foto yang diunggah pada hari ini, Sabtu (31/12/2016).

Bima, putra Cynthia Lamusu dan Surya Saputra (Instagram)

Di hari terakhir tahun 2016 ini, Cynthia Lamusu mengunggah fotonya menggendong Bima, saat bayi kecil ini tengah dijemur. Lucunya, bayi yang lahir 20 November lalu ini dipakaikan kacamata yang terlalu besar untuk ukuran wajahnya.

"Gaya Banget sih #Bima Berjemur sambil pake KacaMata Keren..." tulis Cynthia Lamusu dalam keterangan fotonya.

Yang menarik, banyak netizen mengamati bahwa Bima terlihat jauh lebih berisi dari foto-fotonya sebelumnya. Bila diperhatikan dengan seksama, lengan dan kaki Bima yang sebelumnya terlihat ringkih kini memang makin gempal. Pipinya juga terlihat kian tembam.

Cynthia Lamusu dan Bima

Melihat unggahan ini, netizen ternyata ikut senang dan bersyukur. Doa agar si kecil terus sehat pun memenuhi kolom komentar Cynthia Lamusu.

"Alhamdulilah: Adek Bima udah gemuk ya kak," tulis @biankaputrisyahrie.

"Alhamdulillah,,dedek bima udah nduttt,,,,,,gantengggg banget,,sehat terus ya dedek,,,bahagia dan sehat selalu juga dedeknya kakak bima yg cantik," tulis pemilik akun @mommy_emilya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini