Sukses

Rendah Hati, Chris Martin Diam-Diam Hibur Tunawisma di London

Chris Martin menyanyikan sejumlah lagu di hadapan orang-orang yang kurang beruntung.

Liputan6.com, London Bila banyak seleb melakukan kebaikan demi popularitas, hal sebaliknya dilakukan oleh vokalis Coldplay, Chris Martin.

Lihat saja, pria 39 tahun ini diam-diam menghibur para tunawisma dan para relawan di sebuah panti yang terletak di London Barat pada 28 Desember lalu.

Chris Martin saat menghibur para tunawisma di sebuah panti di London.(Sumber: @nishmanek)

Dilansir dari Telegraph, Sabtu (31/12/2016), Chris Martin datang dengan dandanan sederhana, hanya mengenakan sweater lengan panjang dipadu celana denim dan topi beanie di kepalanya. Istimewanya, Chris Martin datang tanpa membawa 'pasukan' media untuk memberitakannya.

Meski begitu, kedatangan Chris Martin ke tempat ini akhirnya terendus melalui unggahan para relawan penampungan di media sosial. Sejumlah relawan menggambarkan bahwa Chris Martin adalah sosok rendah hati yang datang dan membantu mereka di dapur hingga bernyanyi bersama gitarnya.

"Ketika Chris Martin-nya Coldplay datang ke tempat penampungan tanpa ada kehebohan, tanpa pasukan fans, tanpa media, untuk membantu kami membuat teh dan kopi dan juga bermain gitar sehingga para tamu kami dapat bernyanyi bersama," begitu isi unggahan seorang relawan di tempat ini.

Dalam kesempatan ini, selain memainkan lagu-lagu miliknya sendiri, Chris Martin dikabarkan juga membawakan "Last Christmas", lagu milik George Michael yang baru saja berpulang pada Natal tahun ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.