Sukses

Demi Bayi Kembar, Surya Saputra Tak Mengurangi Aktivitas

Surya Saputra saat ini tengah asyik mengurus kedua buah hatinya, Tatjana dan Bima.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dikaruniai sepasang anak kembar bernama Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra pada 20 November 2016, kini pasangan Surya Saputra dan Chyntia Lamusu tengah disibukkan dengan aktivitas merawat si buah hati.

Anak kembar Cynthia Lamusu dan Surya Saputra.

Karena mengurus kedua anaknya yang masih berusia dua bulan, otomatis Surya Saputra dan Chyntia Lamusu mengurangi aktivitas di dunia hiburan Tanah Air yang sehari-hari mereka lakoni. Tapi Surya Saputra mengaku tak akan mengurangi dengan drastis kegiatannya di dunia hiburan lantaran harus membanting tulang demi membiayai kedua buah hatinya.

"Sebenarnya pengin, tapi pikir-pikir lagi. Double nih haha. Mengurangi iya, tapi tidak total, jadi tetap beraktivitas juga," ujar Surya Saputra kepada wartawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Aktor Hangout itu menambahkan bahwa sang istri lah yang kini memusatkan perhatian penuh terhadap si buah hati. "Yang mengurangi sekali Chyntia. Dia pengin betul-betul di awal tuh ngurus, apa yang dia mau," ucap Surya Saputra.

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra (Instagram/@cynthia_lamusu)

Namun Pria 41 tahun itu juga tak ingin terlalu sibuk lantaran takut ketinggalan akan perkembangan Bima dan Tatjana seperti pertama kali berbicara atau bahkan berjalan.

"Itu yang saya enggak mau juga, terlalu sibuk kita enggak tahu anak kita ngomong 'Papah' tapi papahnya enggak ada, aduh sedih banget. Pertama kali jalan juga enggak ada kitanya, enggak mau saya," kata Surya Saputra dengan cemas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini