Sukses

Rossa Nikmati Malam Minggu Bersama Afgan

Rossa dan Afgan kerap terlihat bersama di beberapa kesempatan.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Rossa dengan Afgan bukan lagi hal yang baru. Meski janda satu anak ini masih belum mengaku kalau dirinya menjalin hubungan spesial dengan Afgan, namun beberapa kali kedua terlihat bersama.

Seperti pada Sabtu (7/1/2017) malam kemarin, Rossa menghabiskan waktunya bersama Afgan tanpa diganggu pekerjaan rutin keduanya. Mereka melakukan barbeque di kediaman Afgan.

Hubungan penyanyi Afgansyah Reza dan Rossa terlihat makin intim. Selain sering tampil duet, keduanya juga terlihat intim dalam foto-foto yang di unggah melalui media sosial. (dok. Instagram/afgan_rossa)

Rossa pun mengunggah foto keceriaan malam minggu itu di akun Instagramnya, Minggu (8/1/2017). Saat kumpul-kumpul, Rossa tak sendirian, terlihat juga Sherina Munaf, Chelsea Islan dan lainnya.

Tampak Rossa yang berada di sisi Afgan tertawa bahagia, begitu pun Afgan. Chelsea Islan memberikan senyuman, sementara Sherina Munaf tersenyum seperti dipaksakan.

"Last nite bbq at @afgansyah.reza 's place," tulis Rossa sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 5 ribu orang.

Rupanya, Afgan juga mengunggah foto yang sama di akun Instagramnya di hari yang tak berbeda. Afgan menuliskan, "Last night bbq with #senibro, last time we did this was a year ago. Time flies."

Bahagianya Rossa saat dekat dengan Afgan (Foto: Instagram)

Walaupun tak hanya Rossa yang hadir di acara tersebut, namun para netizen tetap mendoakan kelanggengan hubungan Afgan dan Rossa.

"Suka liat teteh hepi..smoga kalian br2 bahagia selalu," tulis akun @lia_alie2016. "Sweet couple yahh AFROSS @afgansyah.reza @itsrossa910 #menujuhalal2017 AMINN," tambah akun @azira_azzahra.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.
    Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.

    Afgan

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa