Sukses

Istri Indra Bekti Tak Hadiri Pemakaman Anaknya

Kesedihan istri Indra Bekti, Aldilla Jelita berlipat ganda. Ia harus kehilangan anak ketiga dan tak bisa menghadiri pemakamannya.

Liputan6.com, Jakarta Meninggalnya anak ketiga Indra Bekti memberikan duka mendalam bagi Indra Bekti dan sang istri, Aldilla Bekti. Terlebih, Aldilla tak bisa menghadiri pemakamannya.

Diutarakan sang manajer, Nanda Persada, saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (1/2/2017) pagi, menjelaskan istri Indra Bekti hingga saat ini masih menjalani perawatan di Women and Children Brawijaya Hospital, Jakarta Selatan.

"Aldilla tak akan ikut pemakaman anaknya karena masih harus dirawat di rumah sakit," ujar Nanda.

Anak ketiga Indra Bekti dan Aldilla Jelita yang diberi nama Kenward Athar Indrabekti itu mengembuskan napas terakhir 23 menit setelah keluar dari rahim ibunya. Kala itu kandungan Aldilla masih berusia lima bulan.

Bayi Indra Bekti dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Kamboja, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu pagi ini.

Sebelumnya, Aldilla Jelita sempat mengalami gangguan kehamilan. Mulut rahim istri Indra Bekti itu mengalami pelunakan sehingga harus menjalani operasi pada 23 Januari lalu.

Pada 25 Januari, Aldilla yang dianggap sudah membaik pun diizinkan pulang. Sayangnya, selama berada di rumah, kondisinya menurun sehingga ia harus kembali dirawat.

Karena kondisi itu, Aldilla harus melahirkan anaknya dalam usia bayi 5 bulan. Dan 23 menit setelah menghirup udara dunia, bayi laki-laki itu meninggal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini