Sukses

Suami Digoda Banyak Cewek, Elly Sugigi Lelah

Elly Sugigi siap berpisah dari sang suami, Ferry Anggara.

Liputan6.com, Jakarta Baru setahun Elly Sugigi dan Ferry Anggara merajut bahtera rumah tangga, namun isu tak sedap pun menghampiri keduanya. Bahkan, Elly mengaku siap berpisah dari sang suami.

Itu bermula sang suami yang kerap disebut Rezky Aditya KW kepergok Elly Sugigi selingkuh dengan wanita lain. Kini, Elly pun pasrah dengan kondisi rumah tangganya yang tak harmonis.

Elly Sugigi dan Ferry Anggara alias Rezky Aditya KW [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Kalau bisa jodoh sama ferry ya lanjutkan, kalau enggak jodoh aku enggak akan nikah lagi karena udah capek," Jelas Elly Sugigi saat ditemui di Tendean, Jakarta, Kamis (2/2/2017).

Dan kini, Elly Sugigi menyerahkan sepenuhnya kelanjutan rumah tangga kepada sang suami.  

"Suamiku banyak digodain sama cewek-cewek​ lewat WhatsApp. Kadang aku balasin satu-satu, mintain nomernya, aku marahin cewek itu karena enggak mau kejadian kayak dulu lagi. Udah hidup susah sekarang suami gitu, padahal akunya banting tulang. Sekarang aku tanya ke dia kamu maunya apa," tambah wanita 45 tahun ini.

Elly Sugigi kini memilih tak mau terlalu memusingkan kehidupan rumah tangganya. Dirinya hanya ingin fokus terhadap kariernya.

Elly Sugigi (Instagram)

"Aku sih mantap pengin udahan aja, tapi dianya masih mau. Kan kita enggak bisa kalau bukan suami yang ceraikan istri," Elly Sugigi menandaskan. (Surya Hadiansyah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.